8 Bulan Pacaran, Lady Gaga & Christian Carino Putuskan Tunangan

Sora Soraya | 02 November 2017, 13:08 WIB
8 Bulan Pacaran, Lady Gaga & Christian Carino Putuskan Tunangan

Kapanlagi.com - Meski terbilang masih sangat baru, hubungan asmara di antara Lady Gaga dan Christian Carino benar-benar manis dan romantis. Pasangan ini berulang kali tertangkap berkencan dan mengumbar kemesraan mereka saat berada di depan umum.

Sudah pacaran sejak bulan Februari lalu, ada begitu banyak momen indah yang dilalui Gaga dan pria yang berprofesi sebagai seorang talent agent itu. Dan kini, mereka tampaknya sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dilansir dari Us Magazine, Gaga dan Carino diam-diam sudah resmi tunangan. Sesuai rumor yang beredar, sejoli ini sudah melakukan pertunangan pada musim panas kemarin.

Selamat atas pertunangannya ya! © Shutterstock/dailymail.co.ukSelamat atas pertunangannya ya! © Shutterstock/dailymail.co.uk

Kabar bahagia ini sendiri secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly. Di sanalah terungkap jika pria berusia 48 tahun ini langsung menemui ayah Gaga dan melamar putrinya.

Sayangnya, kabar bahagia ini harus dirahasiakan karena kondisi kesehatan Gaga yang masih terganggu. Seperti yang kita tahu, pelantun tembang The Cure ini baru saja terserang fibromyalgia, gangguan kronis pada otot, saraf, hingga menciptakan rasa nyeri ke seluruh tubuh.

Gara-gara penyakit itu pula Gaga sempat menunda konsernya di Eropa. Beruntung ia selalu ditemani oleh sang kekasih yang siap merawat dan memberikan support terbesarnya untuk sang popstar.

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya