9 Bulan Pacaran, Sam Smith & Brandon Flynn Dikabarkan Putus

Sora Soraya | 28 Juni 2018, 09:22 WIB
9 Bulan Pacaran, Sam Smith & Brandon Flynn Dikabarkan Putus

Kapanlagi.com - Selama ini Sam Smith dan Brandon Flynn dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis di dunia Hollywood. Kedua pria tampan ini bahkan tak segan mengumbar kemesraannya di depan umum ataupun media sosial.

Namun kini, sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari mereka. Seperti yang dilansir dari The Sun, Sam Smith dan Brandon Flynn dikabarkan telah putus setelah kurang lebih 9 bulan menjalin cinta.

Sukses bikin heboh, salah seorang sumber pun akhirnya mengungkapkan alasan di balik putusnya hubungan dua sejoli ini. Disebutkan jika hubungan Sam dan Brandon merenggang karena kesibukan mereka sebagai artis.

Sam dan Brandon dikabarkan putus © BackGrid via dailymail.co.ukSam dan Brandon dikabarkan putus © BackGrid via dailymail.co.uk

"Sam dan Brandon memiliki romansa yang benar-benar nyata. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Tapi mereka berdua sangat sibuk dengan karir mereka, dan sayangnya ada hal-hal yang tidak berjalan lancar (dalam hubungan merek)," tutur sumber pada The Sun.

Tak berhenti sampai di situ saja, semua postingan Sam tentang Brandon telah lenyap dari Instagram. Hal ini semakin memperkuat dugaan jika hubungan mereka telah hancur, terlebih belakangan keduanya juga tak pernah muncul bersama.

Well, Sam dan Brandon sendiri sebelumnya mulai dikabarkan dekat sejak November 2017 lalu. Sejak pacaran mereka benar-benar sukses jadi sorotan karena romansanya yang tak mengenal tempat dan waktu.

(the/sry)

Editor:  

Sora Soraya