Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Tahun Menikah, Model Plus Size Ashley Graham Akhirnya Hamil Anak Pertama

Sora Soraya   | Jum'at, 16 Agustus 2019 12:50 WIB
9 Tahun Menikah, Model Plus Size Ashley Graham Akhirnya Hamil Anak Pertama
Justin Ervin - Ashley Graham © Splashnews

Kapanlagi.com - Rabu (14/8) kemarin menjadi hari yang sangat spesial bagi Ashley Graham dan suaminya, Justin Ervin. Tepat di hari itu, pasangan selebriti yang satu ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9.

Berbeda dengan artis lain yang merayakan anniversary pernikahan mereka dengan liburan romantis dan pamer foto mesra di media sosial, Ashley Graham justru membuat sebuah pengumuman mengejutkan. Model plus size ini akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya via Instagram.

1. Hamil Anak Pertama

Di sanalah Ashley Graham memamerkan sebuah video kala memamerkan perutnya yang mulai membesar. Di saat kamera sedang menyorotnya, pasangan ini kompak berteriak 'surprise' sambil tersenyum bahagia dan berbagi ciuman mesra.

Lewat postingan itu, Ashley menuliskan caption yang berbunyi, "Hari ini 9 tahun yang lalu, aku menikah dengan pujaan hatiku. Ini adalah perjalanan terbaik bersama orang yang paling kusukai di dunia! Hari ini, kami merasa sangat diberkati, bersyukur, dan bersemangat untuk merayakan keluarga kami yang akan bertambah. Happy anniversary @mrjustinervin. Hidup kita akan menjadi lebih baik lagi."

2. Pamer Foto USG

Gambar

Di saat yang bersamaan, Justin Ervin juga mengunggah pengumuman serupa dalam akun Instagram-nya. Tidak hanya mengucapkan happy anniversary, pria yang berprofesi sebagai seorang sutradara ini juga mengunggah potret hasil USG sang istri tercinta.

"Untuk cinta abadi dan sumber inspirasiku, happy anniversary @ashleygraham. 9 tahun terakhir ini rasanya seperti seumur hidup. Ku rasa itu semua karena hidupku baru dimulai sejak kamu hadir di dalamnya. Sekarang kita telah menjalani hidup bersama, ayo kita lanjutkan. Aku cinta padamu dan aku mencintai kita. Kita semua," tulisnya. Congrats atas kehamilan anak pertamanya ya! ;)

Editor:   Sora Soraya