9 Tahun Nikah Pemain Spider-man Tobey Maguire dan Istrinya Cerai

Helmi Romadhon | 20 Oktober 2016, 07:08 WIB
9 Tahun Nikah Pemain Spider-man Tobey Maguire dan Istrinya Cerai

Kapanlagi.com - Perceraian kembali menimpa pasangan serasi Hollywood. Setelah dibuat heboh dengan gugatan cerai Angelina Jolie pada Brad Pitt akhir bulan kemarin, kini pasangan Tobey Maguire dan Jennifer Meyer juga memutuskan untuk berpisah.

Keputusan cerai ini merupakan keputusan bulat yang dibuat oleh kedua belah pihak.  Meski memutuskan untuk berpisah, namun Tobey dan desainer perhiasan itu sepakat  bersama-sama untuk membesarkan kedua buah hati mereka, Ruby dan Otis.

Pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun ini pun sudah membuat pernyataan resmi kepada media, terkait dengan perceraian mereka. Di situlah mereka menyatakan kalau perceraian ini melalui berbagai pertimbangan.

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai © Splashnews.comTobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai © Splashnews.com

"Setelah banyak mencari dan mempertimbangkan kami akhirnya memutuskan untuk berpisah. Sebagai orangtua, prioritas utama kami tetap membesarkan anak-anak bersama dengan cinta, respect, dan persahabatan," bunyi pernyataan mereka kepada People.

Tobey dan Jennifer sendiri menikah pada tahun 2007 silam. Keduanya mengikrarkan janji suci setelah empat tahun bertemu. Prosesi pernikahan mereka sendiri dilakukan di Hawaii dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Selama ini, baik Tobey dan Jennifer terbilang pelit membagikan sekelumit kisah cinta mereka pada publik. Entah apa alasannya, yang jelas perpisahan ini sangat berat bagi keduanya dan para fans setia. Ya, kita doakan saja perceraian ini merupakan jalan terbaik untuk keduanya.

(peo/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon