A Day to Remember dan Underoath Bakal Konser di Jakarta

Adhib Mujaddid | 09 Januari 2012, 19:07 WIB
A Day to Remember dan Underoath Bakal Konser di Jakarta

Kapanlagi.com - Fans musik bergenre metalcore nampaknya harus menyisihkan sejumlah uangnya untuk bulan Maret mendatang. Pasalnya duo band asal Florida, Amerika Serikat A Day to Remember dan Underoath akhirnya dipastikan akan tampil di Plaza Selatan Senayan, Jakarta pada tanggal 9 Maret 2012.

Informasi ini didapat setelah pihak promotor, Revision Live Entertainment yang sebelumnya pernah mendatangkan Story of the Year, Marduk dan Misery Index ke Indonesia memastikan kabar tersebut.

Promotor juga telah merilis harga tiket konser bersama ini. Tiket akan dibedakan menjadi 2 tahap yaitu presale dan normal. Tahap presale dibuka pada 1 Maret 2012 dengan harga Rp 325 ribu sedangkan tahap normal dibuka setelah 1 Maret 2012 sampai dengan 9 Maret 2012 seharga Rp 450 ribu.

Kedatangan dua band sekaligus ini sekaligus menambah daftar panjang band-band mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia pada 2012. Sebelumnya Dream Theater, Sepultura, The Black Dahlia Murder, Anthrax dan lain-lain lebih dulu memastikan akan datang ke tanah air tahun ini. (kpl/rls/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid