Acara Lindsay Lohan Dikritik, Miley Cyrus Beri Support Manis

Sora Soraya | 11 Januari 2019, 18:08 WIB
Acara Lindsay Lohan Dikritik, Miley Cyrus Beri Support Manis

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun berusaha mengembalikan image-nya seperti sedia kala, Lindsay Lohan akhirnya berhasil comeback ke dunia hiburan. Belum lama ini terungkap kalau ia akan membintangi sebuah reality show bertajuk Lindsay Lohan's Beach Club.

Yang istimewanya lagi, proses syuting dilakukan di Pantai Mykonos, tempat di mana Lindsay Lohan pernah menjadi korban kekerasan oleh sang mantan, Egor Tarabasov. Namun sayang, baru saja dimulai, Lindsay Lohan's Beach Club sudah mendapat kritikan pedas.

Adalah Vice media muda asal Kanada yang baru saja menuliskan kritik mereka untuk acara terbaru bintang MEAN GIRLS itu. Mereka menilai jika reality show tersebut benar-benar buruk dan nggak layak ditonton.

Acara Lindsay tuai kritikan dari VICE © Variety.comAcara Lindsay tuai kritikan dari VICE © Variety.com

Lewat akun Instagram-nya, Vice menuliskan, "Reality show barunya Lindsay Lohan, 'Beach Club' adalah tayangan yang menyedihkan. Ketika ia terbang dari Amerika untuk tinggal di Dubai dan Yunani, dia berusaha untuk sembuh dan memperbaiki diri, namun suasana di lokasi syuting tampak seperti tempat terburuk di dunia untuk melakukan hal itu. Tak seperti acara TV yang lain, acara ini benar-benar jelek."

Secara tak terduga, Miley Cyrus mendadak muncul di kolom komentar sambil menuliskan pembelaan yang berbunyi, "Bohong! Itu adalah acara terbaik yang pernah ada."

Dari apa yang disampaikannya, Miley sepertinya benar-benar ingin menunjukkan support manisnya untuk teman sesama mantan bintang Disney itu. Apakah acara Lindsay benar-benar bagus atau buruk sesuai perkataan Vice? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya