Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ada Yang Aneh Dengan Bagian Tubuh Artis Ini, Tapi Apa Ya?

Riswinanti Permatasari   | Kamis, 11 September 2014 10:01 WIB
Ada Yang Aneh Dengan Bagian Tubuh Artis Ini, Tapi Apa Ya?
Megan Fox - Kesha - Mila Kunis @ KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kalau kalian melihat orang-orang seperti Megan Fox atau Mila Kunis, pastinya kalian membayangkan wanita yang cantik, sempurna, dan penuh pesona. Namun tunggu! Pendapat kalian bisa saja keliru.

Kalau diperhatikan lagi, ternyata ada beberapa bintang Hollywood yang memiliki bagian tubuh yang aneh. Seringkali, bagian tersebut tampak mengerikan, dan merusak penampilan mereka.

Nyatanya, para bintang tersebut ternyata juga memiliki kelainan pada tubuh mereka. Hal itu bisa saja terjadi karena faktor keturunan, terserang penyakit, atau kecelakaan.

Penasaran kan, siapa saja bintang Hollywood yang ternyata memiliki bagian tubuh aneh dan tak sempurna. Cari tahu jawabannya dalam ulasan berikut ini, dan mulailah bersyukur dengan apa yang kau miliki sekarang. (kpl/ris)

1. Kesha

Gambar

Wanita yang satu ini memang punya sejuta sensasi untuk dibagi pada publik. Salah satunya adalah pengakuan Kesha tentang adanya ekor di bagian belakang tubuhnya.

Hal itu diungkapkannya dengan bangga dalam sebuah sesi wawancara. Namun dia tidak bisa menunjukkan bukti, karena ekor tersebut sudah dipotong saat dirinya masih kecil.

"Aku punya ekor saat baru lahir. Ekor yang kecil, panjangnya sekitar seperempat inch, kemudian mereka memotong dan mencuri ekorku. Aku masih kecil. Sedih rasanya," ungkapnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang pengakuan Kesha ini? Apakah kalian percaya bahwa dia benar-benar memiliki ekor saat dilahirkan? Entahlah, pastinya dia bahkan masih belum bisa mengingat semuanya.

2. Megan Fox

Gambar

Kalau dilihat sekilas, sepertinya tidak ada yang cacat dalam tubuh Megan Fox. Wajah cantik, tubuh seksi, sepertinya dia memiliki semua hal yang diinginkan kaum Hawa.

Namun asal tahu saja, ternyata dia tak sesempurna yang kalian bayangkan. Lihat saja bentuk jempol bintang TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE ini, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Jempol Megan ternyata sangat pendek, dan jauh dari kesan cantik. Hal itu disebabkan oleh kelainan yang dikenal dengan nama brachydactyly, di mana pertumbuhan tulang jari tidak sempurna sehingga lebih pendek dari ukuran normal.

Ada banyak penyebab di balik kelainan ini. Hal ini bisa terjadi karena kecelakaan waktu kecil, atau juga bisa disebabkan oleh gen yang diwariskan orang tua pada anaknya.

3. Karolina Kurkova

Gambar

Dalam budaya Jawa, istilah tidak punya pusar sering dikaitkan dengan orang-orang yang tidak punya tata krama. Namun nyatanya, hal ini bukan sekedar kata kiasan.

Di dunia ini, ternyata memang ada orang yang tidak memiliki pusar, atau setidaknya terlihat demikian. Salah satu bintang Hollywood bahkan mengalami hal ini.

Lihat saja penampilan Karolina Kurkova saat muncul di panggung fashion show Victoria's Secret. Saat melenggang dengan mengenakan bikini, terlihat jelas bahwa dia memang ada yang tidak biasa dengan perutnya.

Entah hal ini dianggap sebagai anugerah atau bahkan kelainan, pastinya hal ini tidak lumrah terjadi pada manusia. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

4. Jennifer Garner

Gambar

Jennifer Garner menikah dengan salah satu aktor paling hot di dunia, Ben Affleck. Selain itu, dia juga memiliki keluarga yang selalu bahagia dan terlihat sempurna.

Seolah belum cukup, Jennifer juga membuat banyak orang iri dengan wajah cantiknya. Belum lagi, namanya juga cukup tenar sebagai aktris Hollywood papan atas.

Namun kekaguman kalian mungkin akan sedikit menguap saat tahu bahwa sebenarnya dia punya kelainan fisik yang mencengangkan. Lihat saja bentuk jari kakinya yang ternyata tak seindah yang kalian kira.

Meski demikian, dia sama sekali tak pernah mengeluh atau kurang percaya diri dengan bentuk kakinya. Bintang DALLAS BUYERS CLUB ini tetap melenggang cantik dengan apa yang dia miliki dalam tubuhnya.

5. Vince Vaughn

Gambar

Kerasnya kehidupan kadang menyisakan luka yang tak mungkin bisa sembuh dalam diri seseorang. Hal itulah yang dialami oleh salah satu bintang Hollywood, Vince Vaughn.

Saat usianya masih 17 tahun, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami luka di bagian jari. Dia kehilangan bagian atas jempol kanannya, sehingga penampilannya tak lagi sama seperti sebelumnya.

Kecelakaan itu pastinya sangat menyakitkan bagi Vince, namun dia tak mau menyesalinya. Dalam beberapa kesempatan, dia bahkan sering melontarkan lelucon tentang jarinya.

Menurut Vince, jarinya itu menyerupai bentuk organ intim pria. Well, lucu juga sih! Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian juga berpikir sama seperti Vince?

6. Gemma Arterton

Gambar

Sekilas, bintang cantik Gemma Arterton memang terlihat sangat sempurna. Wajahnya sangat rupawan, dan tak terlihat ada cacat yang merusak penampilannya.

Namun nyatanya, dia lahir dengan kondisi yang dinamakan polydactily, di mana jumlah jarinya lebih banyak banyak dari ukuran normal. Kelainan ini hanya menyerang satu dari 1000 anak-anak yang lahir ke dunia.

Sayangnya, tidak ada bukti yang bisa menunjukkan kebenarannya. Pasalnya, dokter rupanya berpikir cepat sehingga jari tambahan itu telah dipotong saat Gemma baru saja dilahirkan.

Rupanya, kelainan ini terjadi karena faktor keturunan. Pasalnya, tak hanya Gemma, ayah dan ibunya pun juga mengalami hal yang sama. Well, bagaimana ya rasanya punya lebih banyak jari?

7. Seal

Gambar

Setiap orang pastinya punya keinginan dan harapan untuk tampil rupawan dan menarik. Namun sayangnya hal ini mungkin harus dikubur dalam-dalam oleh Seal.

Sebagaimana kita tahu, dia memiliki luka di wajah, yang terjadi akibat discoid lupus yang dialaminya. Penyakit autoimmune, ini kebanyakan menyerang bagian kepala dan leher.

Umumnya, penyakit ini memang menyerang orang dengan rentang usia 20 hingga 40 tahun. Malangnya, pelantun tembang Kiss from a Rose ini menjadi salah satu korbannya.

Meski demikian, dia beruntung karena sempat menikah dengan model cantik Heidi Klum. Sayangnya, rumah tangga mereka ternyata tak berlangsung lama, dan berakhir dengan perpisahan.

8. Mila Kunis

Gambar

Bahkan wanita secantik Mila Kunis ternyata juga memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna. Namun untuk saat ini, mungkin akan sulit melihat kekurangan macam apa yang dialaminya.

Rupanya, bintang BLACK SWAN ini memiliki dua mata dengan warna yang berbeda. Salah satu matanya berwarna hijau, sedangkan mata yang lain ternyata berwarna coklat.

Rupanya, hal ini dikarenakan oleh penyakit iritis kronis yang menyerang bagian iris mata. Bagian tersebut mengalami inflamasi parah, yang jika tidak ditangani akan berimbas pada kebutaan.

Untungnya, Mila sudah melakukan langkah pencegahan sebelum hal yang lebih buruk terjadi padanya. Kini, kalian takkan tahu bahwa dia memiliki dua mata dengan warna berbeda.

Editor:   Riswinanti Permatasari