Adam Lambert Bantah Pukul Paparazi

Noviana Indah TW  | 19 September 2010, 18:10 WIB
Adam Lambert Bantah Pukul Paparazi
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara artis dan paparazi memang sudah bukan cerita baru. Perseteruan itu bahkan begitu besarnya sampai kadang terjadi penganiayaan karena hilangnya kesabaran. Kali ini, penyanyi Adam Lambert kehilangan kendalinya saat menghadapi seorang juru foto di satu pantai Miami, Amerika Serikat.

Namun, alumni AMERICAN IDOL ini pada Jumat (17/9) membantah bahwa ia telah menelikung juru foto itu ke tanah.

Dalam satu laporan polisi yang diajukan oleh paparazi, Adam dilaporkan telah berusaha menjambret kamera dan tas punggungnya dalam pergumulan di pantai pada Kamis (16/09) lalu.

Namun Adam mengatakan di dalam satu pesan yang ditulid di akun Twitter miliknya bahwa tak ada pukulan yang dilontarkan. "Mukul? Nggak lah! Aku berusaha mengambil kamera, tak ada pukulan yang dilepaskan dan tak seorang pun jatuh ke tanah ... Itu benar-benar tak berbahaya. Jika bersikap memalukan adalah kejahatan, itulah kesalahanku," kata penyanyi tersebut.

Para pejabat Miami sekarang harus memutuskan apakah akan mengajukan kasus terhadap Adam. Juru foto itu sendiri tak melaporkan apakah ia cedera.  (ant/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW