Adele Hanya Bisa Berbicara Lewat Aplikasi Handphone

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 22:15 WIB
Adele Hanya Bisa Berbicara Lewat Aplikasi Handphone
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Adele terpaksa harus menghentikan seluruh jadwal konsernya ada masalah dengan tenggorokannya. Sekarang, pasca operasi pita suara, Adele harus menghemat suaranya dan tidak bisa berbicara seperti biasanya.

Seperti yang dilansir oleh situ ShowBizSpy, Saat ini Adele hanya bisa berbicara lewat sebuah aplikasi handphone yang dapat mengubah teks menjadi suara. Hanya dengan cara inilah Adele bisa berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Seorang sumber mengatakan kepada ShowBizSpy bahwa Adele menggunakan aplikasi ini untuk membeli kopi di Starbuck atau dan bahkan untuk memesan taksi. Sumber itu menambahkan bahwa cara ini lebih baik ketimbang dia harus menulis di kertas dan menunjukkannya ke orang-orang.

Berita terakhir mengabarkan bahwa bintang 23 tahun ini masih berada di kota Boston pasca operasi pita suara yang dilakukannya. Saat ini, bisa dikatakan bahwa kondisi Adele sudah membaik.

"Terima kasih atas semua pemikiran positif dan doanya. Aku merasa lebih baik dan sangat senang," tulis Adele dalam blognya. Cepat sembuh ya, Adele(sbs/nic)