Adele Pamer Foto Pakai Bikini, Pamer Perut Rata dan Bikin Heboh Internet

Senin, 31 Agustus 2020 13:58 WIB
Adele Pamer Foto Pakai Bikini, Pamer Perut Rata dan Bikin Heboh Internet
Adele @ instagram.com/adele

Kapanlagi.com - Sukses diet dan berhasil langsing, Adele telah menurunkan berat badannya hingga lebih dari 45 kg. Nggak heran jika transformasi tubuhnya berhasil mencuri perhatian publik dan media.

Wajah Adele menghiasi berbagai headline media, tak ada yang menyangka kalau penyanyi cantik asal Inggris itu benar-benar muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tak lama setelah memamerkan potret dirinya, Adele pun semakin aktif di media sosial.

Kerap mengunggah foto dirinya yang terlihat semakin percaya diri, kini Adele kembali bikin heboh. Itu semua gara-gara foto yang diunggahnya pada hari ini, Senin (31/8).

1. Pakai Bikini

Berpartisipasi dalam event Notting Hill Carnival yang digelar di London, Adele muncul dengan mengenakan bikini top bermotif bendera Jamaika. Ia pun memadukannya dengan gym legging tie dye hitam dan berbagai perhiasan.

Untuk melengkapi penampilannya, Adele juga memakai sayap kuning bak seorang angel Victoria's Secret. Tubuhnya terlihat fit dan kencang, terutama bagian perutnya yang rata dan bikin netizen bertanya-tanya.

2. Tuai Kontroversi

Namun ternyata, netizen tidak hanya dihebohkan dengan transformasi dirinya yang terbaru. Penampilan Adele dengan atribut bendera Jamaika dan rambutnya yang ditata dengan gaya bantu knots ini juga memancing kontroversi.

Banyak orang yang mengkritik dan berkomentar melalui People, "Dear white people, tetaplah menjadi dirimu sendiri dan hentikan ini selamanya, ini adalah perampasan budaya. Adele, bantu knots itu tidak ada gunanya. Atasan bikini berbendara Jamaika juga tidak perlu. Tolong hentikan saja."

Gimana menurut kamu?