Adele Resmi Layangkan Gugatan Cerai Setelah Pisah Lima Bulan

Rezka Aulia | Sabtu, 14 September 2019 06:36 WIB
Adele Resmi Layangkan Gugatan Cerai Setelah Pisah Lima Bulan

Kapanlagi.com - Adele resmi ajukan gugatan cerai pada suaminya setelah keduanya berpisah pada bulan April 2019 lalu. Dilansir dari People, Adele melayangkan gugatan cerianya per Kamis, 12 September 2019.

Sebelumnya, Adele telah sepakat berpisah setelah hubungan sepanjang tujuh tahun lamanya. Perpisahan ini terjadi setelah Adele beberapa kali terlihat di publik tanpa tunangannya. Adele dan Simon memiliki satu orang putra yang diberi nama Angelo.

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Perjanjian Pra Nikah

Nantinya sidang perceraian Adele dan Simon bakalan membahas hak asuh anak mereka. Keduanya juga masih akan membahas harta gono-gini. Dilansir dari beberapa media, Adele dan Simon tidak memiliki perjanjian pra-nikah saat menikah di tahun 2011.

Karena Adele memilih mengurus cerai di negara bagian California, Amerika Serikat, Simon punya peluang untuk mendapat separuh dari kekayaan Adele. Pemilihan area pengurusan cerai ini karena mereka memiliki properti dan tempat pekerjaan Simon.

2 dari 2 halaman

2. Kekayaan Adele dan Simon

Kekayaan Adele dan Simon © TPG
Per Mei 2018 saja Adele masuk daftar pesohor terkaya berdasar Sunday Times' Inggris. Penyanyi satu ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 182 juta dolar atau setara 2,5 triliun rupiah. Kekayaan Adele ini didapt dari tur 121 kota di seluruh dunia pada 2016-2017.

Simon Konecki sendiri juga meimliki penghasilan dari perusahaan Life Water. Alumni sekolah prestisius Inggris, Eton School, ini memiliki karis sukses sebagai investment banker di Lehman Brothers. Tak banyak informasi tentang aset kekayaan Simon, namun diperkirakan ia memiliki setidaknya 1 juta dollar (1,4 miliar rupiah) dilansir dari People.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑