Adik Louis Tomlinson Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Kistin Septiyani | 15 Maret 2019, 11:56 WIB
Adik Louis Tomlinson Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.

Influencer yang lebih akrab dipanggil Fizzy ini, meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Gadis yang juga seorang fashion designer dan model ini kabarnya sempat mendapat penanganan medis, namun nyawanya tak tertolong.

Fizzy berencana menerbitkan sebuah buku berisi kumpulan puisi miliknya. Pada Oktober lalu, ia mengungkapkan tengah mengalami nyeri di bagian pinggulnya dan rasa sakit yang ekstrim di bagian punggung karena iritasi syaraf.

Kepergian Fizzy tentu menjadi sebuah duka mendalam bagi keluarga Tomlinson. Pasalnya, baru sekitar dua tahun lalu sang ibu, Johanna Deakin meninggal dunia karena kanker darah.

Pekan lalu, Louis Tomlinson merilis lagu baru berjudul TWO OF US. Lagu sedih tersebut berisi tentang kematian sang ibu. Lagu tersebut menceritakan bagaimana Louis menjalani hari setelah kepergian ibunya.

"Aku bergantung akan banyak hal pada ibuku, kapan pun aku membutuhkan sebuah nasehat tentang sesuatu dia adalah orang pertama yang akan ku telepon," ucapnya, dikutip dari E News, pada Jumat (15/3/2019)

Kini, ia juga harus kehilangan salah satu adik tersayangnya. Louis sendiri adalah anak tertua dari tujuh bersaudara.

 

 

(kpl/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani

Join Kapanlagi.com
↑