Adiknya Resmi Nikahi Priyanka Chopra, Ini Perasaan Joe Jonas

Sora Soraya | Jum'at, 07 Desember 2018 13:52 WIB
Adiknya Resmi Nikahi Priyanka Chopra, Ini Perasaan Joe Jonas

Kapanlagi.com - Sabtu (1/12) lalu menjadi hari yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasangan ini akhirnya resmi menikah setelah melakoni pemberkatan secara Kristiani dan Hindu di hadapan seluruh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Seperti yang kita tahu, keluarga besar Nick Jonas memutuskan untuk terbang langsung ke India, tak terkecuali Joe Jonas. Nggak sendirian, Joe bahkan datang dengan mengajak serta sang tunangan tercinta, Sophie Turner.

Nggak heran jika kemunculan mereka benar-benar mencuri perhatian. Terlebih lagi, Joe juga sempat tertangkap menangis saat memeluk erat adiknya tepat beberapa saat sebelum acara pernikahan dimulai.

1 dari 2 halaman

1. Hampir Pingsan

Hampir Pingsan Joe Jonas mengaku hampir pingsan di pernikahan Nick & Priyanka © NBC (Youtube.com/TODAY)
Kini rangkaian acara pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra benar-benar sudah berakhir. Karena itu pula, Joe Jonas kembali melakukan aktivitas dan kesibukannya seperti biasa.

Di tengah-tengah jadwalnya yang padat, Joe pun berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam talk show yang tayang di NBC, Today. Di sanalah ia menjawab pertanyaan seputar karir bermusik dan keseruan selama pesta pernikahan adiknya berlangsung.

"Aku sempat merasa ingin pingsan. Aku benar-benar kewalahan dengan emosi (dalam seminggu terakhir). Dia adalah adikku, sahabatku, dan melihatnya menikah dengan wanita impiannya, ada banyak air mata seminggu kemarin, dan ada banyak senyum juga," ungkap vokalis DNCE ini.

2 dari 2 halaman

2. Pesta Sangeet

Lebih lanjut lagi, Joe Jonas juga berbagi cerita soal pesta Sangeet yang melibatkan dua keluarga calon mempelai. Digelar beberapa hari sebelum pesta pernikahan, acara ini merupakan hiburan di mana kedua belah pihak akan beradu penampilan di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, Joe mengakui jika keluarga Priyanka adalah pemenangnya. Ia sadar jika hampir semua keluarga adik iparnya itu adalah artis Bollywood yang sudah tak diragukan lagi kemampuan bernyanyi dan menarinya.

"Mereka benar-benar mengalahkan kami. Mereka memenangkan sangeet," tutur Joe.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑