Aib Terkuak! Gordon Ramsay Doyan Telanjang Bulat di Rumah

Guntur Merdekawan | 05 Februari 2015, 14:08 WIB
Aib Terkuak! Gordon Ramsay Doyan Telanjang Bulat di Rumah

Kapanlagi.com - Semua orang punya rahasia yang tak banyak diketahui orang lain. Termasuk chef kondang dunia, Gordon Ramsay, yang dikenal selalu perfeksionis, tegas, dan lugas jika membahas masalah makanan.

Putri dari Ramsay, Matilda baru saja membuka 'kartu' dari ayahnya pada sebuah acara televisi ayahnya, Masterchef. Gadis berusia 12 tahun itu hadir sebagai cameo di ajang masak yang jurinya adalah Gordon.

Pada satu momen, dua juri lain, Graham Elliot dan Joe Bastianich iseng-iseng bertanya pada Matilda kecil mengenai hal yang paling membuatnya merasa malu. Jawaban yang keluar dari anak kedua Gordon itulah yang akhirnya membuat sang chef menutupi mukanya malu, seperti dilansir situs Express.co.uk.

"Ya! Dia selalu lari-lari di dalam rumah sambil telanjang bulat," jawab Matilda yang disambut gelak tawa dari semua orang. Mengetahui uang sakunya terancam dipotong ketika sang ayah meliriknya tajam, Matilda pun menarik komentarnya singkat, "Aku hanya bercanda".

Gordon Ramsey 'dipermalukan' putrinya, Matilda / © Fox TvGordon Ramsey 'dipermalukan' putrinya, Matilda / © Fox Tv

Guyonan mereka tak berhenti sampai situ saja. Pada satu kesempatan di acara itu, Gordon mencoba tuk menjodohkan putrinya dengan salah satu peserta Masterchef cilik bernama Michael.

"Kalau kamu pikir aku akan menikah dengan seorang Chef, maka kamu harus berpikir lebih keras lagi!" jawab Matilda. Ditanyai mengenai alasannya menolak, si gadis cantik itu makin membuat suasana studio pecah penuh tawa. "Karena kamu itu gila," jawab Matilda bercanda.

Kedekatan Matilda dan sang ayah memang benar-benar bikin iri. Seperti diketahui, Matilda sendiri sudah mulai mengikuti jejak sang ayah sebagai host acara televisi memasak yang berjudul TILLYWOOD.

(exp/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan