Ajak Stormi Webster Dinner, Kylie Jenner Pamer Cincin Tunangan?

Sora Soraya | Sabtu, 04 Mei 2019 21:15 WIB
Ajak Stormi Webster Dinner, Kylie Jenner Pamer Cincin Tunangan?

Kapanlagi.com - Sejak awal, hubungan asmara di antara Kylie Jenner dan Travis Scott memang penuh dengan kontroversi. Yang terbaru, rapper asal Amerika Serikat ini dikabarkan telah berselingkuh. Namun ternyata, rumor tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Kylie Jenner dan Travis Scott pun membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja. Mereka justru semakin mesra dari hari ke hari. Terbukti belum lama ini Kylie juga mempersiapkan surprise romantis untuk ulang tahun Travis yang ke-28 pada Selasa (30/4) lalu.

Ia bahkan mengunggah foto kebersamaan mereka sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. Yang lebih mengejutkan lagi, bintang Life of Kylie ini bahkan menyerukan ajakan untuk menambah momongan lagi.

 

1 dari 2 halaman

1. Dinner Bareng Stormi

Dinner Bareng Stormi Kylie ajak Stormi dinner bareng © Splashnews
Kini Kylie Jenner baru saja muncul di depan publik, tepatnya di New York pada Jumat (3/5) malam kemarin. Rupanya ia singgah ke sebuah restoran Jepang tersohor, Nobu untuk dinner bersama putri kecilnya, Stormi Webster.

Tak ada tanda-tanda kehadiran Travis Scott di tengah-tengah mereka malam itu. Namun, Kylie dan Stormi tampak menikmati momen quality time-nya berdua. Pasangan ibu dan anak ini bahkan kompak muncul dalam outfit serba hitam.

2 dari 2 halaman

2. Pamer Cincin Tunangan?

Pamer Cincin Tunangan? Inikah cincin tunangan Kylie Jenner? © Splashnews
Namun ternyata, saat itu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Saat keluar dari restoran, Kylie memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kanannya.

Nggak heran kalau muncul dugaan bahwa cincin tersebut adalah bukti pertunangannya dengan Travis. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kylie maupun Travis terkait rumor pertunangan mereka. Mungkinkah pasangan ini benar-benar siap melangkah ke jenjang selanjutnya? Let's wait and see!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑