Akhirnya Baikan, Angelina Jolie Sudah Hubungi Brad Pitt Lagi

Sora Soraya | Rabu, 17 Juli 2019 22:15 WIB
Akhirnya Baikan, Angelina Jolie Sudah Hubungi Brad Pitt Lagi

Kapanlagi.com - Perceraian yang dihadapi Angelina Jolie dan Brad Pitt memang penuh dengan konflik dan drama. Tak ingin mengambil jalur damai, pasangan ini berebut soal hak asuh anak dan pembagian jatah uang bulanan yang hingga saat ini belum menemukan kata final.

Setelah sekian lama, sepertinya mulai ada tanda-tanda baikan dari pasangan yang dulunya punya julukan Brangelina ini. Dilansir dari berbagai sumber, Angelina Jolie sudah mulai menjalin tali komunikasi bersama Brad Pitt secara personal.

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sun. Di sanalah terungkap jika Jolie bahkan sudah mengizinkan Brad untuk bertemu dengan anak-anaknya.

1 dari 2 halaman

1. Angelina Jolie Izinkan Brad Bertemu Anak-Anak

Angelina Jolie Izinkan Brad Bertemu Anak-Anak AFP
"Angelina akan menghabiskan musim panas untuk syuting film THOSE WHO WISH ME DEAD, jadi dia menghubungi Brad dan menawarkannya untuk menjaga anak-anak," tutur sumber yang ternyata masih dekat dengan Angelina Jolie.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan, "Ini adalah langkah besar bagi mereka dan anak-anaknya, di mana mereka memang jarang bertemu dengan Brad sejak perceraian ini."

2 dari 2 halaman

2. Brad Pitt Bahagia Menyambut Keputusan Jolie

Seperti yang kita tahu, urusan perceraian di antara Brad dan Jolie memang sudah berlangsung sejak tahun 2017 silam. Sejak perpisahan itu, keenam anak mereka berada dalam tanggung jawab ibunya.

Tentu saja keputusan Jolie ini membuat Brad bahagia. "Rasanya semua hal terasa begitu positif, dan Brad benar-benar bahagia. Dia bahkan mengundang orangtuanya, Jane dan William untuk tinggal bersamanya (cucu-cucunya) di mansion-nya yang terletak di LA, jadi mereka bisa menghabiskan family time bersama," pungkas sang sumber.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑