Akhirnya! Selena Gomez Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Zedd

Helmi Romadhon | 01 Juli 2015, 19:08 WIB
Akhirnya! Selena Gomez Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Zedd
Kapanlagi.com - Sekitar bulan Januari hingga April lalu, kabar hubungan asmara Selena Gomez dan DJ ganteng asal Jerman, Zedd santer terdengar. Meski tak mengumumkan bahwa keduanya berpacaran, namun kemesraan yang sering mereka umbar sudah cukup membuktikan bahwa ada cinta di antara mereka.

Di sisi lain, ada juga yang tak percaya dengan kedekatan hubungan keduanya. Mereka seakan menduga bahwa hubungan Selena dan Zedd hanya settingan belaka untuk mendongkrak popularitas mereka.

Salah satu seleb yang secara terang-terangan menyindir mereka adalah mantan Katy Perry, Diplo. Ia sempat mengatakan bahwa hubungan keduanya palsu belaka.

Selena Gomez ungkap hubungan dengan Zedd benar-benar ada © SplashnewsSelena Gomez ungkap hubungan dengan Zedd benar-benar ada © Splashnews

Setelah sekian lama berdiam diri mendapatkan cibiran dari publik, kini akhirnya Selena buka suara. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, pelantun Good For You itu mengungkapkan pada salah satu radio di Selandia Baru pada Selasa (30/6) lalu.

"Pertama, ini sangat menarik ketika Diplo mengatakan bahwa dia tahu tentang kehidupan pribadiku, tapi sebenarnya dia enggak. Aku sangat mengagumi Anton (Zedd) dan aku memang punya hubungan dengannya," tutur Selena tegas.

Kala itu, Selena juga sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Zedd sangat berjalan dengan baik. Tentunya ini bisa menjawab keraguan bagi kamu KLovers yang juga sempat menganggap hubungan mereka hanya settingan. Well, apa pendapat kamu tentang pernyataan mantan Justin Bieber itu guys?

(hol/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon