Akta Kelahiran Stormi Tersebar, Bayi Kylie Jenner Nggak Punya Nama Tengah

Sora Soraya | 09 Februari 2018, 15:50 WIB
Akta Kelahiran Stormi Tersebar, Bayi Kylie Jenner Nggak Punya Nama Tengah

Kapanlagi.com - Saat ini Kylie Jenner sedang menikmati masa-masa serunya menjadi seorang ibu muda. Di usianya yang baru 20 tahun, ia akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang merupakan buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Tak lama setelah proses persalinan itu selesai, Kylie pun kembali menyapa para fansnya lewat sebuah pengumuman kelahiran dan foto bayi mungilnya. Ia bahkan menyebutkan jika nama bayi perempuan itu adalah Stormi Webster yang mengambil nama belakang dari ayahnya.

Seperti yang kita tahu, nama asli Travis adalah Jacques Bermon Webster II. Tampaknya Kylie benar-benar tak ingin menyelipkan nama keluarga Jenner di sela-sela nama sang putri. Hal itupun dibuktikan lewat akta kelahiran Stormi yang beredar luas di internet belum lama ini.

Akta kelahiran Stormi © dailymail.co.ukAkta kelahiran Stormi © dailymail.co.uk

Dalam akta kelahiran tersebut tertulis jika Kylie dan Jacques telah menyambut kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Stormi Webster pada 1 Februari lalu. Baby Stormi pun lahir di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles.

Di kolom bagian nama tengah tampak dibiarkan kosong, tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang cukup mengejutkan. Pasalnya keluarga Kardashian selalu memegang tradisi untuk memberi nama tengah pada bayinya, kecuali yang terjadi pada Kim Kardashian.

Biasanya pasangan artis Hollywood yang belum menikah juga menggunakan nama tengah dan akhir yang jadi perpaduan nama keluarga kedua orangtuanya. Hal itu bisa kamu temukan pada anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya