Aktor Ini Mengaku Sempat Dibayar Mahal untuk Pura-Pura Pacaran dengan Meghan Markle

Sora Soraya   | Sabtu, 21 Maret 2020 18:08 WIB
Aktor Ini Mengaku Sempat Dibayar Mahal untuk Pura-Pura Pacaran dengan Meghan Markle

Kapanlagi.com - Sejak awal kehadirannya dalam Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle sudah menuai banyak hujatan dari publik maupun media Inggris. Bahkan setelah memutuskan untuk pensiun dari Senior Royals dan pindah ke Kanada, berbagai kabar miring tentangnya masih saja beredar.

Hingga akhirnya Meghan Markle dan Pangeran Harry terbang ke Inggris untuk menghadiri undangan Ratu Elizabeth II, berita negatif tentang mereka kembali muncul di media. Banyak yang mengabarkan kalau hubungannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton belum juga membaik.

Cukup lama tak terdengar kabarnya setelah kembali pulang ke Kanada, kini muncul sebuah kabar mengejutkan. Dilansir dari Us Magazine, ada seorang aktor yang mengaku pernah dibayar mahal untuk pura-pura menjadi pacar Meghan.

1 dari 2 halaman

1. Simon Rex Jadi Pacar Bayaran Meghan

Simon Rex Jadi Pacar Bayaran Meghan TPG Images
Adalah Simon Rex, aktor asal Amerika yang pernah berada dalam satu set dengan Meghan Markle di serial CUTS pada tahun 2005 silam. Ia mengaku kalau media Inggris pernah membayarnya mahal untuk berpura-pura menjadi pacar Meghan.

"Sama sekali nggak ada yang terjadi. Kami bahkan tak pernah ciuman. Sebenarnya kami hanya pernah jalan bareng sekali dan itu bukan kencan. Dia (Meghan) hanya seseorang yang pernah ku temui di acara TV dan kami hanya makan siang bareng. Cuma sejauh itu," tutur Simon dalam podcast Hollywood Raw.

2 dari 2 halaman

2. Tawaran Sebesar Rp 1,1 M

Lebih lanjut, Simon juga mengungkapkan berapa nominal yang didapatkannya dari media Inggris untuk membuat pengakuan bohong tersebut. Disebutkan jika bintang SCARY MOVIE 5 ini menerima tawaran hingga US$ 70 ribu (sekitar Rp 1,1 miliar.

Kabar hoax ini sendiri tersebar di media Inggris saat Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya dengan Meghan Markle. Nama Simon disebut-sebut sebagai pria yang masuk dalam barisan mantan Duchess of Sussex Menurut kamu gimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑