Aktris Ini Percaya Diri Tampilkan Tubuh Kurus Keringnya

Mahardi Eka Putra  | 12 Oktober 2012, 11:21 WIB
Aktris Ini Percaya Diri Tampilkan Tubuh Kurus Keringnya
Kapanlagi.com - Penurunan berat badan itu sah-sah saja bila terjadi dalam tingkatan yang wajar. Akan tetapi bila penurunan berat badan itu sampai membuat seseorang terlihat sangat kurus, tentu bakal mengundang tanda tanya.

Pertanyaan tersebut selayaknya diberikan kepada Antonia Campbell-Hughes, saat satu aktris Inggris yang menghadiri premiere film baru Tim Burton, FRANKENWEENIE. Pasalnya, tubuh Hughes terlihat begitu kurus kering alam balutan busana tipisnya.

Di atas red carpet BFI London Film Festival ke-56 tanggal 10 Oktober lalu, Hughes pede saja memperlihatkan tubuhnya tersebut dalam busana frock biru. Ia melenggang santai bersama dengan Burton, Helena Bonham Carter, dan Lauren Laverne.

Bintang film ALBERT NOBBS yang berusia 30 tahun ini mengalami penurunan berat badan drastis sejak membintangi film 3096. Dalam filmnya tersebut ia berperan sebagai Natasha. seorang warga Austria yang diculik selama 8 tahun sejak usia 10 tahun (3,096 hari). Hingga kini, belum ada kejelasan tentang penyebab penurunan berat badannya tersebut.

Kasus seperti ini juga dialami oleh Matthew McConaughey yang turun berat badannya untuk sebuah peran. Conaughey yang biasanya tampil macho kini terlihat kurus dan tak sehat. Itu semua dilakukannya demi peran sebagai penderita AIDS akibat terjerat narkoba di The Dallas Buyer's Club.

(dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑