Akui Dirinya Seorang Gay, Mario MUA Kim Kardashian Pidato Sambil Nangis

Sora Soraya | Kamis, 21 November 2019 08:52 WIB
Akui Dirinya Seorang Gay, Mario MUA Kim Kardashian Pidato Sambil Nangis

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Mario Dedivanovic? Makeup Artist yang satu ini dikenal sebagai MUA langganan Kim Kardashian selama bertahun-tahun terakhir. Istri Kanye West itu bahkan menyebutkan namanya sebagai salah satu sumber inspirasi di balik kesuksesan KKW Beauty.

Tidak hanya sekedar bekerja menjadi MUA, Mario Dedivanovic sudah menjadi sahabat yang bahkan dianggap keluarga sendiri oleh Kim Kardashian. Nggak heran jika hubungan mereka begitu dekat hingga menciptakan ikatan emosional di antara keduanya.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam event American Influencer Awards yang digelar di Dolby Theater Hollywood, California pada Senin (18/11) lalu. Mario rupanya berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Artist Achievement Award.

 

1 dari 2 halaman

1. Pidato Pengakuan Mario

Pidato Pengakuan Mario instagram.com/makeupbymario
Manisnya, Kim Kardashian yang bertugas untuk membacakan nominasi kategori Artist Achievement Award itu. Dalam pidato kemenangannya, Mario Dedivanovic membuat pengakuan emosional untuk pertama kali dalam hidupnya. Di hadapan seluruh hadirin, pria berusia 37 tahun ini mengakui jika dirinya adalah seorang gay.

"Beberapa hari lalu, tepat di hari ulang tahun ibuku yang ke-73, aku pulang ke rumah setelah seharian sibuk meeting. Dan dia ada di sana sedang mencuci bajuku, aku pun langsung menangis di depannya," tutur Mario mengawali pidatonya.

Ia pun melanjutkan, "Akhirnya aku mengaku padanya jika selama ini aku menghabiskan sepanjang hidup dan masa kecilku dengan tertekan, menahan semua impian, perasaan, dan kreativitasku, berusaha untuk tidak terlihat hingga tak ada seorang pun yang tahu seperti apa isi hatiku."

"Aku tahu aku terlahir berbeda. Dan itu membuatku trauma. Aku hidup dalam ketakutan di sepanjang hidupku, aku merasa malu. Kemudian dia merespon, 'Mario, mulai hari ini dan seterusnya kamu tidak boleh merasa malu ataupun takut lagi'," kenangnya.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Haru Kim Kardashian

Di akhir pidatonya, Mario mulai terisak dan membuat pengakuan penuh emosional. Di kesempatan ini pula, Kim yang sedari tadi ikut terharu mendengarkan pidato tersebut langsung berjalan menghampiri Mario dan menepuk-nepuk punggungnya.

"Aku berdiri di sini untuk pertama kalinya dalam hidupku, seorang pria 37 tahun yang bangga mengaku sebagai gay. Aku akhirnya merasa ada cahaya terang yang sudah lama ku impikan, merasuk ke dalam jiwa dan tubuhku, dan itu semua milikku. Akhirnya sekarang aku bisa menjalani hidup yang layak dan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya," tutur Mario yang disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑