Akui Putus, Kylie Jenner Beri Sindiran ke Travis Scott Lewat Lagu Ini?

Rezka Aulia | Jum'at, 04 Oktober 2019 22:31 WIB
Akui Putus, Kylie Jenner Beri Sindiran ke Travis Scott Lewat Lagu Ini?

Kapanlagi.com - Kylie Jenner putus dari hubungan selama dua tahun bersama Travis Scott. Tentu bukan Kylie bila putus tak diiringi drama. Hubungan super mesra keduanya beralih jadi 'it's complicated'.

Setelah mengakui hubungannya dengan Travis telah usai. Ia mengunggah selfie-video dengan latar lagu Stretch You Out milik Summer Walker.

1 dari 3 halaman

1. Lagu Sindiran?

 
 
 
View this post on Instagram

Kylie via Instagram Stories tonight listening to a song called “Best You Had” Swipe left

A post shared by Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) on Oct 2, 2019 at 9:02pm PDT

Lirik dalam lagu itu mengisahkan tentang hubungan yang berat di satu pihak. Salah satu pihak tak mau bekerja menjaga hubungan yang dijalin. Kylie bahkan terlihat ikut menyanyikan lagu satu ini.

"Can't You see I'm f*cking trying. You want p*ssy six times a week and never wanna clean up," gumam Kylie dalam video itu.

Kylie dan Travis masih saling follow satu sama lain. Tak mungkin Travis gak melihat video satu ini.

2 dari 3 halaman

2. Masalah Kylie dan Travis

Dilansir dari Harpers Bazaar, Kylie dan Travis sudah pisah rumah beberapa minggu ke belakang. Pertengkaran keduanya terjadi terus menerus dan berakhir dengan perpisahan. Keinginan Kylie untuk membangun keluarga dan menambah anak tak sejalan dengan prioritas Travis bermusik.

Setelah kabar perpisahan ini pecah ke publik, terbukti Kylie menghadiri pernikahan Hailey dan Justin Bieber tanpa Travis. Di sana ia bertemu sang mantan, Jaden Smith. Kylie juga hangout lagi dengan Tyga sampai larut malam.

3 dari 3 halaman

3.

© Twitter/KylieJenner
Setelah spekulasi panjang di kalangan netizen, akhirnya Kylie mengakui ia dan Travis sudah bubaran. Pengakuan ini terungkap dari rentetan tweet klarifikasi Kylie di Twitter.

"Hubunganku dengan Travis saat ini masih baik-baik saja, fokus kami saat ini adalah Stormi! Persahabatan dan putri kami adalah prioritas utama," tutupnya.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑