Alami Gangguan Mental, Justin Bieber Temui Psikiater

Sora Soraya | Rabu, 13 Februari 2019 14:00 WIB
Alami Gangguan Mental, Justin Bieber Temui Psikiater

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, kamu tak perlu meragukan kebahagiaan yang dirasakan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Seperti pasangan lainnya, mereka juga menikmati indahnya masa-masa romantis pengantin baru.

Belum lama ini kamu bahkan bisa melihat seperti apa kemesraan yang mereka pamerkan di cover majalah Vogue. Justin Bieber dan Hailey Baldwin berhasil membuat para fansnya baper dengan berbagai pose effortless mereka yang penuh cinta.

Tidak hanya menjalani photoshoot, pasangan ini juga sempat menjawab berbagai pertanyaan seputar rumah tangga mereka. Dan kini, publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari Justin.

1 dari 2 halaman

1. Stres & Depresi

Stres & Depresi Justin temui psikiater untuk menyembuhkan depresinya © AFP
Seperti yang dilansir dari People, Justin Bieber sedang berjuang melawan depresi yang dideritanya. Untuk menyembuhkan gangguan mental yang dimilikinya, ia memang tak melakukan perawatan khusus, melainkan hanya berkonsultasi ke psikiater.

"Emosinya benar-benar mentah, namun ia tahu benar jika konseling yang terasa sangat menyakitkan itu adalah apa yang dia butuhkan untuk melanjutkan hidupnya," tutur salah seorang sumber pada People belum lama ini.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut menambahkan, "Dia merasa sangat senang karena sudah menyelesaikan beberapa masalah, dan semua orang optimis akan membantunya melalui ini semua."

2 dari 2 halaman

2. Penyebab Justin Depresi

Kamu pasti bertanya-tanya apa sebenarnya hal yang menyebabkan Justin depresi seperti sekarang. Bukan karena pernikahannya dengan Hailey, rupanya itu terjadi karena tekanan dengan statusnya sebagai pop star terkondang saat ini.

"Dia emosional dan sangat terganggu dengan popularitasnya, merasa diikuti, setiap gerak-geriknya selalu diketahui oleh fans, dan kamera yang ada di depan wajahnya. Itu semua membuatnya ingin menghilang karena dia merasa semua orang datang untuk mendapatkannya," pungkas sang sumber.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑