Alami Masalah Mental, Sam Smith Batal Tampil di Billboard Music Award 2019

Kistin Septiyani | Jum'at, 26 April 2019 22:26 WIB
Alami Masalah Mental, Sam Smith Batal Tampil di Billboard Music Award 2019

Kapanlagi.com - Sam Smith dikabarkan terpaksa membatalkan jadwal sejumlah konser lantaran masalah kesehatan yang dialaminya. Dokter yang menanganinya memaksanya untuk beristirahat total dan fokus pada pemulihan kesehatannya. Ini artinya Smith dipastikan tak dapat tampil dalam acara Billboard Music Award yang diselenggarakan awal bulan depan.

"Setelah menghentikan turnya di Afrika Selatan pekan lalu, tim medis yang menangani Sam memintanya untuk beristirahat dalam waktu yang lama. Ini tandanya ia tidak akan bisa tampil dalam acara Grand Prix Azerbaijan di Baku minggu ini atau pun di Billboard Music Award di Las Vegas minggu depan," bunyi keterangan di akun Twitter miliknya, dilansir dari The Sun, pada Jumat (26/4/2019)

1 dari 2 halaman

1. Masalah Kesehatan Mental

Masalah Kesehatan Mental ©AFP
Sebelumnya, Smith diketahui berhenti di tengah-tengah konser lantaran mengalami serangan kegelisahan. Ia menghentikan konser yang saat itu baru berjalan 45 menit.

Melalui Instagram pribadinya ia mengumumkan sedang mengalami kegelisahan yang sangat parah. Ia bahkan merasa hilang kendali dan tidak bisa melakukan segala sesuatu dengan benar.

"Bagaimanapun, untuk pertama kalinya aku merasa benar-benar mengatasi dan melawan pikiran-pikiran mengerikan dan gelombang ketakutan ini," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Doa Dari Penggemar

Doa Dari Penggemar ©AFP
Meski Smith akhirnya membatalkan sejumlah jadwal penampilan, nyatanya hal ini tak membuat para penggemar merasa marah dan kecewa. Mereka justru memberikan dukungan dan doa agar Smith bisa segera mengatasi semua masalah tersebut dan kembali sehat.

"Lekaslah sembuh dan jaga dirimu! Aku akan menunggumu kapanpun kau siap," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

(the/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑