Alasan Krusial di Balik Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Guntur Merdekawan | Senin, 12 Agustus 2019 08:35 WIB
Alasan Krusial di Balik Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Kabar perceraian pasangan artis Miley Cyrus dan Liam Hemsworth membuat publik gempar. Seperti diketahui, hubungan rumah tangga yang dijalin keduanya baru berjalan kurang dari setahun, tepatnya 8 bulan. Mereka berdua menikah pada Desember 2018 silam.

Kabar tersebut diungkapkan oleh juru bicara Miley secara eksklusif pada portal berita People.com. Meski banyak yang terkejut akan kabar peceraian ini, namun tidak begitu dengan orang-orang terdekat Miley dan Liam.

"Perpisahan ini tidak mengejutkan untuk orang-orang terdekat yang bersama mereka setiap hari," ungkap sang juru bicara kepada People.com.

1 dari 2 halaman

1. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Disebut-Sebut Sebagai Pasangan Sempurna

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Disebut-Sebut Sebagai Pasangan Sempurna Liam Hemsworth dan Miley Cyrus / Credit: Splash
Kisah cinta Miley dan Liam berawal dari cinlok di lokasi syuting THE LAST SONG tahun 2009 silam. Setelahnya, mereka menjalani hubungan panjang yang penuh drama putus nyambung, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Desember 2018 silam.

"Setelah menikah, orang-orang mengira mereka adalah pasangan yang 'sempurna', tapi mereka tetap punya banyak masalah. Banyak hal yang tak bisa mereka sepakati mengenai hal-hal penting dalam sebuah hubungan. Jadi kabar ini tidak mengejutkan sama sekali," sambung sang juru bicara.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Cerai

Keputusan cerai tidak diputuskan secara sepihak. Baik Miley dan Liam sama-sama setuju untuk mengakhiri hubungannya demi bisa fokus pada karir masing-masing.

"Liam dan Miley sepakat untuk bercerai. Mereka memutuskan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik agar mereka bisa fokus pada karir masing-masing. Tolong hargai proses dan privasi mereka," tutup sang juru bicara.

(peo/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑