Alasan Meghan Markle Tak Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kate Middleton

Rezka Aulia | Kamis, 17 Januari 2019 15:16 WIB
Alasan Meghan Markle Tak Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kate Middleton

Kapanlagi.com - Ketidak hadiran Meghan Markle di perayaan ulang tahun Kate Middleton seolah memperkuat dugaan perselisihan keduanya. Jumat pekan lalu (10/01) sebuah pesta bersifat privat digelar di Anmer Hall di Norfolk, country house milik Duke dan Duchess of Cambridge. Pesta ini dihadiri beberapa kerabat dan teman dekat Kate dan Pangeran William.

Pangeran Harry dan Meghan malah tak tampak di acara spesial itu. Spekulasi pertengkaran Kate dan Meghan pun semakin memanas. Namun ternyata absennya Harry dan Meghan ini memiliki alasan dan tentu saja jauh dari aroma pertengkaran.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Meghan dan Harry

Alasan Meghan dan Harry © AFP
Dilansir dari Elle, Harry dan Meghan hanya tinggal di Sandringham, Norfolk selama periode perayaan natal. Setelah itu keduanya kembali ke country house mereka di Oxfordshire. Kehamilan Meghan yang semakin besar menjadi alasan sang Duchess perlu istirahat.

Kediaman mereka di Oxfordshire merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi. Pertunangan keduanya juga diumumkan di country house satu ini. Bahkan tugas resmi kerajaan Meghan pun pertama kali dilaksanakan di Oxfordshire.

Meski kini beredar kabar bahwa Meghan dan Kate tak akur namun belum pernah ada informasi tentang pertengkaran keduanya. Bahkan beberapa staff kerajaan meyakinkan dua pasangan bangsawan ini saling dukung satu sama lain. Tak ada perang atau pertikaian, keduanya hanya memiliki lingkaran pertemanan yang berbeda.

2 dari 2 halaman

2. Pesta Kate di Anmer Hall

Pesta privat yang digelar Kate dihadiri cukup banyak rekan Kate. Kebanyakan datang dari rekan dari Marlborough College tempat ia menjalani sekolah asrama. Hadir pula rekan dari masa kuliah Kate dan William di University of St. Andrews.

Sedangkan rekan Meghan kebanyakan dari Northwestern University tempatnya berkuliah di Amerika. Serta cast dan kru The Suits di Kanada. Jelas sekali lingkaran pergaulan keduanya cukup berbeda. 

"Cerita tentang pertikaian dua duchess ini berlebihan. Mereka saling menghormati dan berkomitmen sebagai representasi Sang Ratu di berbagai kegiatan amal yang mereka lakukan," pungkas sumber dari Kerajaan Inggris dilansir dari Elle.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑