Alicia Keys Kembali Jadi Host Grammys 2020

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 23:15 WIB
Alicia Keys Kembali Jadi Host Grammys 2020

Kapanlagi.com - Alicia Keys bakalan kembali memandu malam penghargaan Grammys 2020. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini sebelumnya telah memandu Grammys 2019 dengan amat meriah. Bahkan Alicia sendiri tak menyangka ia kembali dipercaya memandu malam penting bagi insan musik ini.

"Awalnya aku pikir tawaran tahun lalu cuma bakalan datang sekali, tapi kesempatan itu datang lagi," papar Alicia dilansir dari Hollywood Reporter.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Pemilihan Kembali

"Tahun lalu jadi pengalaman yang menark buat aku. Gak cuma bisa merasakan cinta di ruangan itu, aku merasakan energi yang sama dari seluruh dunia dan itu seolah jadi kekuatan pemersatu musik," lanjut Alicia.

Pemilihan Alicia sebagai host dua kali berturut-turut ini bukan sembarangan, Deborah Dugan mewakili Grammys merasa Alicia memang memiliki talenta yang tak terbantahkan.

"Mulai dari jadi musisi baru sampai pemandu malam Grammys, Alicia adalah ikon industri musik lebih dari dua dekade. Tahun lalu jadi bukti kreativitasnya dan kami bangga mengumumkan dia bakalan kembali di panggung Grammys sebagai host," ujarnya dilansir dari E Online.

2 dari 2 halaman

2. Jadwal Grammys 2020

Jadwal Grammys 2020 © AFP
Grammy 2020 rencananya akan dihelat pada Minggu, 26 Januari 2020. Hingga saatini Grammy masih merahasiakan nominasi penerima penghargaannya. Pengumuman sendiri baru bakal dirilis pada 20 November 2019.

Alicia Keys telah membawa pulang 15 piala Grammys selama karier bermusiknya. Hingga saat ini, hanya ada tiga wanita yang pernah menjadi host Grammy. Mereka adalah Ellen DeGeneres, Rosie O'Donnell dan Alicia Keys.

Kira-kira kejutan apa yang akan dibawa Keys di panggung Grammys tahun depan?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑