Anak pertama Matt Damon Lahir!

Anton | 14 Juni 2006, 05:11 WIB
Kapanlagi.com - Bintang BOURNE SUPREMACY, Matt Damon, dan istrinya, Luciana Bozan, dianugerahi bayi perempuan pada Minggu (11/6) malam. Bayi tersebut mereka namai Isabella yang lahir di Miami. Saudara Damon, Kyle menyatakan hal itu pada hari Senin (12/6), "Bayi itu telah lahir. Isabella lahir di hari Minggu."

Jurubicara Damon, Jennifer Allen, mengatakan, "Ibu dan bayinya baik-baik saja. Mereka sangat bahagia menyambut kelahiran warga baru itu."

Isabella adalah anak pertama bagi Damon, namun adalah anak kedua bagi Bozan, yang telah mempunyai anak perempuan berumur 8 tahun, Alexia, hasil perkawinan dengan suami terdahulu.

Damon baru-baru ini menyatakan bahwa ia sangat senang memiliki anak perempuan, karena Alexia sangat menginginkan seorang adik perempuan. "Saya senang bayi saya perempuan, karena Alexia sangat menginginkan adik perempuan. Jika yang lahir adalah laki-laki, maka akan tak sesuai dengan harapannya."

Damon dan Bozan mulai menjalin hubungan di tahun 2003, setelah mereka bertemu dalam sebuah syuting STUCK ON YOU di Miami. Mereka kemudian menikah di bulan Desember, tahun yang sama. (ff/bun)

Editor:  

Anton