Angelina Jolie Curhat Soal Anak-Anaknya yang Makin Besar

Sora Soraya | Rabu, 11 September 2019 13:01 WIB
Angelina Jolie Curhat Soal Anak-Anaknya yang Makin Besar

Kapanlagi.com - Menjalani kesehariannya sebagai seorang single parent memang bukan hal yang mudah, namun Angelina Jolie mampu melaluinya. Terlebih lagi, sejak bercerai dari Brad Pitt, Jolie memilih untuk mengasuh keenam orang buah hatinya, termasuk mereka yang merupakan anak angkat.

Belum lama ini Angelina Jolie sukses bikin heboh saat mengantarkan putranya, Maddox Jolie-Pitt berangkat ke kampus barunya di Korea, Yonsei University. Tak bisa menahan tangisnya, Jolie mengaku sangat terharu dan bangga melihat putra kecilnya itu kini menjadi seorang mahasiswa.

Tanpa terasa, satu per satu anak Jolie mulai beranjak remaja dan dewasa. Tentu ada banyak perubahan yang terjadi dan dirasakan oleh bintang MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL itu.

1 dari 3 halaman

1. Curhatan Angelina Jolie

Splashnews
Menjawab pertanyaan tersebut, Angelina Jolie menyampaikan curhatannya pada majalah HELLO! Inggris, "Saat anak-anakmu masih kecil, kamu lebih merasa menjadi seorang ibu. Namun ketika mereka mulai beranjak remaja, kamu mulai mengingat dirimu sebagai remaja. Kamu melihat mereka pergi ke klub punk dan berpikir kenapa kamu tak bisa pergi juga."

"Aku berada dalam masa menyenangkan, momen di mana aku berusaha menemukan kembali jati diriku," imbuh aktris cantik berambut brunette ini.

2 dari 3 halaman

2. Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Lebih lanjut, Angelina memposisikan dirinya sebagai sutradara untuk anak-anaknya. Ia menjadi lebih keras dan sadar jika waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk mengarahkan anak-anaknya semakin besar dan banyak pula. Tentu saja semua itu dilakukan demi kebaikan mereka sendiri.

Angelina pun mengaku sering mengajak anak-anaknya ikut ke lokasi syuting. Ketika ditanya soal alasannya, ia pun menjawab, "Mereka bersikap baik di lokasi. Tapi ketika melihatku melakukan adegan action, mereka berpikir itu lucu karena mereka begitu mengenalku."

3 dari 3 halaman

3. Pengakuan Jolie

Splashnews
Di akhir wawancaranya, Jolie mengaku jika ia bukan sosok ibu yang sempurna dan punya banyak kekurangan. "Mereka terbiasa melihatku sebagai ibu yang memakai baju tidur. Kurang pandai memasak sarapan dan sedikit konyol. Tapi karakter yang ku mainkan di lokasi begitu menyenangkan karena aku bisa memasuki dunia baru lewat budaya dan tempat yang berbeda," tuturnya.

Dikenal sebagai aktris yang selalu sibuk di lokasi syuting, Jolie tetap bisa merawat keenam orang anaknya dengan baik. Padahal sebelumnya ia juga sempat berjuang melawan kanker. Nggak heran dong mengapa julukan Super Mom sangat pas untuknya? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑