Angelina Jolie Ingin Serius Bisnis Pemakaman?

Arai Amelya | 29 November 2011, 05:15 WIB
Angelina Jolie Ingin Serius Bisnis Pemakaman?
Kapanlagi.com - Aktris Hollywood, Angelina Jolie sepertinya iri dengan Lindsay Lohan, hal ini mengacu pada beberapa komentar Jolie mengenai profesi yang ingin dia seriusi.

Meski mendapatkan popularitas bersama kekasihnya, Brad Pitt dan sukses secara komersil, dilaporkan pada sebuah show di TV US, 60 Minutes, Jolie mengatakan dirinya ingin menjadi direktur pemakaman.

Lohan sendiri memang sempat bekerja beberapa waktu dan harus melakukan hukuman pelayanan masyarakat di kantor Koroner Los Angeles, beberapa orang bertanya apakah Jolie iri pada selebritis dan model berusia 25 tahun tersebut.

Press Associaton melaporkan apa yang dikatakan Jolie, "Kedengarannya memang seperti sangat aneh dan eksentrik. Dan cukup membingungkan. Namun pada kenyataannya, aku pernah kehilangan kakekku dan sangat kesal dengan pemakamannya. Harusnya kan petugas bisa melakukan kesepakatan dengan pihak keluarga. Bagaimana kematian harus ditangani dengan berbeda. Jika pekerjaanku di dunia akting tidak berjalan baik, aku akan melakukan hal tersebut,"

Sebelumnya, aktris berusia 36 tahun itu terlibat dalam sebuah film IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY yang dirilis pada 23 Desember mendatang. Di mana cerita itu ditulis oleh Jolie dengan latar perang Bosnia. Jolie mengaku lebih suka menjadi sutradara.

"Aku lebih suka menjadi sutradara. Aku suka memperhatikan orang lain, dan itu cukup bagus untuk semuanya, bukan masalah." (cmc/aia)

Editor:  

Arai Amelya