Angelina Jolie Mendadak Ajak Brad Pitt Ketemuan, Ada Apa?

Sora Soraya | 23 November 2016, 14:08 WIB
Angelina Jolie Mendadak Ajak Brad Pitt Ketemuan, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dan media dihebohkan dengan kabar perceraian yang menimpa rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan yang akrab disapa dengan nama Brangelina ini akan mengakhiri hubungannya setelah 12 tahun bersama.

Kabar ini mencuat saat Jolie mengajukan gugatan cerainya pada pria Brad bulan September lalu. Sesuai rumor yang beredar, perpisahan ini terjadi karena banyak hal, salah satunya adalah sikap kasar Brad yang sempat bertengkar dengan Maddox Jolie-Pitt. Namun belakangan diketahui jika rumor itu sama sekali tidak benar.

Cukup lama tak terdengar, kini Jolie justru dilaporkan ingin bertemu dengan Brad. Bukan untuk rujuk ataupun memperbaiki rumah tangganya, ternyata Jolie hanya ingin keluarganya berkumpul bersama di momen Thanksgiving, seperti yang dilansir Daily Mail.

Jolie ingin Brad ada di dekat anak-anaknya saat perayaan Thanksgiving © dailymail.co.ukJolie ingin Brad ada di dekat anak-anaknya saat perayaan Thanksgiving © dailymail.co.uk

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan OK! Magazine. Di sanalah terungkap jika semua anak-anak Brangelina ingin kedua orangtuanya berkumpul di momen spesial itu.

OK! mengklaim jika sebenarnya Shiloh Jolie-Pitt yang memohon agar ayah dan ibunya bisa bersikap baik satu sama lain. Permohonan Shiloh ini pun akhirnya membuat Jolie luluh hingga ia mau menghubungi pria yang dinikahinya pada 23 Agustus 2014 silam itu.

Sumber itu pun menambahkan, "Dia (Brad) berterimakasih padanya atas undangan tersebut dan Jolie sempat bilang 'Kupikir ini adalah hal yang baik bagi kita'." Akankah ini menjadi awal dan pertanda yang baik bagi rumah tangga Brangelina selanjutnya?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya