Angelina Jolie Antar Maddox Kuliah, Apa Kabar ke-5 Anak Lainnya?

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 27 Agustus 2019 15:57 WIB
Angelina Jolie Antar Maddox Kuliah, Apa Kabar ke-5 Anak Lainnya?

Kapanlagi.com - Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal dengan jiwa sosial mereka yang tinggi. Nggak heran kalau mereka sempat mengadopsi 3 orang anak. Menurut Liputan6.com, 3 orang anak ini diadopsi pada tahun 2002 hingga 2005.

3 anak tersebut masing-masing berasal dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia. Setelah mengadopsi, Angelina lantas mengandung dan dikaruniai 3 anak kandung. Dengan begitu Angelina punya 6 orang anak yang kini beranjak remaja. Seperti apa sih gaya keenam anak ini?

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Maddox Chivan Jolie-Pitt

Maddox Chivan Jolie-Pitt Maddox Chivan Jolie-Pitt (Credit: instagram.com/justjared)
Anak laki-laki ini merupakan anak yang diadopsi Angelina dan Brad Pitt pertama kali. Dilansir dari Liputan6.com, Maddox lahir di Kamboja pada 5 Agustus 2001. Ia diadopsi pada 5 Maret 2002.

Kini Maddox sudah remaja. Ia berusia 18 tahun dan dikabarkan akan mulai masuk kuliah. Korea Selatan jadi negara yang ia pilih untuk lanjutkan studi. Maddox selama ini dikenal dengan gayanya yang casual abis.

2 dari 5 halaman

2. Pax Thien Jolie-Pitt

Pax Thien Jolie-Pitt Pax Thien Jolie-Pitt (Credit: instagram.com/paxalbum)
Nggak cukup satu anak yang diadopsi, Angelina Jolie dan Brad Pitt lantas mengadopsi Pax Thien Jolie-Pitt. Dilansir dari Liputan6.com, Pax lahir pada 29 November 2003 dan diadopsi pada 15 Maret 2007.

Kini pax sudah berusia 16 tahun dan gagah banget. Penampilan Pax nggak neko-neko. Ia lebih kerap kedapatan pakai busana-busana warna netral seperti hitam, navy, atau abu-abu.

3 dari 5 halaman

3. Zahara Marley Jolie-Pitt

Zahara Marley Jolie-Pitt Zahara Marley Jolie-Pitt (Credit: instagram.com/zaharajp)
Selanjutnya, anak ketiga Angelina Jolie adalah Zahara Marley Jolie-Pitt. Berasal dari Ethiopia, Zahara lahir pada Januari 2005 dan diadopsi oleh Jolie pada Juli ditahun yang sama. Menurut Liputan6.com, Zahara memiliki nama asli Tena Adam. Nama ini berubah jadi Zahara Marley Jolie-Pitt setelah diadopsi.

Zahara sekarang berusia 14 tahun dan tumbuh jadi remaja yang cantik. Salah satu yang jadi ciri khasnya adalah rambut yang dikepang. Selain itu, gaya Zahara modis kekinian banget lho!

4 dari 5 halaman

4. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt Shiloh Nouvel Jolie-Pitt (Credit: instagram.com/shilohbutcher)
Setelah sukses mengadopsi 3 orang anak, Angelina Jolie dikaruniai anak kandung. Anak kandung pertamanya bernama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. ia lahir pada 27 Mei 2006.

Yang cukup fenomenal, foto Shiloh terjual dengan harga fantastis. Ya, dilansir dari Liputan6.com, Shiloh telah menjadi pusat perhatian publik sejak lahir bahkan foto kelahirannya terjual sampai Rp57,1 miliar. Pendapatan tersebut disumbangkan ke UNICEF.

5 dari 5 halaman

5. Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt

Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt (Credit: instagram.com/angelinajolie_kids)
Setelah melahirkan Shiloh, Angelina Jolie dikaruniai sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Mereka dinamakan Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Berusia 11 tahun, kedua anak ini lebih kerap terlihat pakai setelan santai dan sederhana.

(kpl/tdr)


↑