Angelina Jolie Tampil Classy Saat Ajak Dua Gadisnya Shopping

Rezka Aulia | Kamis, 23 Agustus 2018 14:17 WIB
Angelina Jolie Tampil Classy Saat Ajak Dua Gadisnya Shopping

Kapanlagi.com - Sejak perceraiannya dengan Brat Pitt, Angelina Jolie jarang terlihat di publik. Terutama kini ia dan sang mantan suami sedang bertikai mengenai hak asuh keenam anak mereka. Namun nampaknya Jolie mencoba untuk sedikit lebih relaks saat berada di Los Angeles.

Bersama kedua anak gadisnya, Jolie berjalan-jalan pada Selasa (21/8). Shiloh (12) dan Zahara (13) tampil kompak dengan sang ibu mengenakan pakaian serba hitam. Meski memakai warna gelap, ketiganya tampak sesekali tersenyum sambil bercanda.

1 dari 4 halaman

1. Angelina Ajak Shopping Para ABG Ceweknya

Angelina Ajak Shopping Para ABG Ceweknya BACKGRID via dailymail
Meski sedang berjalan santai dengan kedua anaknya, aktris MALEFICENT ini tampil sempurna. Ia memilih dress panjang dilengkapi bolero renda, ia juga menenteng tas yang berwarna hitam. Rambut Angelina diikat ke belakang membentuk cepol, ia juga memakai kacamata hitam.

Kedua anak gadisnya kompak memakai pakaian serba hitam dan berkacamata hitam. Kali ini tak tampak Maddox, Pax, serta si kembar Vivienne dan Knox.

2 dari 4 halaman

2. Perceraian Jolie-Pitt Masih Penuh Drama

Angelina Jolie mendaftarkan perceraian dengan Brad pada September 2016. Ia memenangkan hak asuh keenam anaknya, namun kini Brad kembali menuntut hak asuh. Ia mengajukan pembagian hak asuh agar bisa ikut mengasuh anak-anaknya dengan Angelina.

Tuntutan Brad ini beralasan, karena ia merasa telah membiayai anak-anaknya. Bahkan ia memberi uang untuk membeli rumah baru Angelina di Los Angeles. Namun uang jutaan dollar Amerika ini tak membuatnya bisa ikut mengasuh keenam anaknya.

Hingga berita ini ditulis, masalah keduanya belum terselesaikan. Namun beredar kabar bahwa Jolie ingin mencapai penyelesaian damai dengan mantan suaminya.

 

3 dari 4 halaman

3. Angelina Tuduh Brad Tak Beri Cukup Nafkah

Angelina Tuduh Brad Tak Beri Cukup Nafkah BACKGRID via dailymail
Di balik drama tentang perebutan hak asuh anak, sempat terdengar berita yang menyebutkan jika mereka sudah sepakat untuk tetap baik-baik saja demi kebahagiaan anak-anaknya. Kuasa hukum Angelina Jolie baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Pengacara bernama Samantha Bley DeJean ini mengaku jika selama ini Brad Pitt tidak memberikan nafkah yang cukup untuk keenam orang anaknya.

Salah seorang juru bicara Jolie sempat mengungkapkan jika gugatan yang diajukan Angelina Jolie ini bertujuan untuk kebaikan Brad Pitt sendiri. Tunjangan anak yang selama ini tak pernah dipenuhi oleh Brad tentunya sangat memberatkan Jolie.

"(Jolie ingin) urusan pernikahannya (proses perceraiannya) segera berakhir agar bersiap untuk melangkah ke tahap baru dalam hidup mereka. Itu akan membantunya berkomitmen dengan Brad sebagai orangtua yang selalu mengasuh anak-anaknya bersama," tutur sang sumber pada People.

4 dari 4 halaman

4. Brad Akhirnya Beberkan Fakta Asli

Namun ternyata, tak lama setelah itu tuntutan ini langsung dibantah oleh pengacara dari pihak Brad Pitt. Ia bahkan terus mengirim uang pada Jolie meski mereka sudah memutuskan untuk berpisah sejak September 2016 lalu.

Pengacara Brad menyebutkan jika selama ini Brad sudah menyerahkan uang lebih dari US$ 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Jolie. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan tertulis jika uang sebesar US$ 8 juta telah dikirim oleh Brad adalah untuk membantu Jolie membeli rumah yang saat ini ditinggalinya bersama keenam orang anaknya.

Lebih lanjut lagi, Brad juga sudah membayar tagihan lebih dari US$ 1,3 juta untuk berbagai kebutuhan Jolie dan anak-anak mereka. Tentunya ini sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh pengacara Jolie sebelumnya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑