Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anne Hathaway Umumkan Kehamilan Kedua Sambil Curhat Masalah Kemandulan

Rezka Aulia   | Kamis, 25 Juli 2019 12:23 WIB
Anne Hathaway Umumkan Kehamilan Kedua Sambil Curhat Masalah Kemandulan
Anne Hathaway punya masalah kesuburan. © AFP

Kapanlagi.com - Anne Hathaway kini tengah mengandung anak kedua di usia 36 tahun. Kabar bahagia ini ia umumkan di instagram melalui foto hitam putih yang menyertakan baby bumps-nya.

"Ini bukan untuk syuting film, #2," tulis Anne untuk pengumuman kehamilannya ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perjuangan Kehamilan Anne Hathaway

Gambar

Dalam foto yang diunggah, tampak kehamilan Anne sudah cukup besar. Tak hanya mengumumkan kehamilannya, Anne juga bercerita mengenai perjuangannya melawan infertilitas (kemandulan) dan pembuahan. Usaha mendapatkan keturunan bukan hal mudah bagi Anne dan Adam Shulman sang suami.

"Untuk kalian yang berjuang melawan kemandulan dan proses pembuahan, ketahuilah bahwa ini bukan jalan mudah di dua kehamilanku. Banyak cinta untuk kalian," tulis Anne.

2. Anak Pertama Anne dan Adam

Gambar

Anne menikah dengan Adam Shulman pada September 2012, keduanya telah memiliki satu anak yang diberi nama Jonathan Rosebanks. Putra pertama Anne dan Adam lahir pada Maret 2016 lalu. Anne memang ingin putranya memiliki saudara dan merencanakan tambah momongan sejak 2017.

"Dia ingin menunggu sampai Jonathan sedikit lebih besar sebelum kembali mencoba (program anak). Dia ingin Jonathan memiliki saudara sekandung," ujar seorang sumber dilansir dari E! News.

 

Editor:   Rezka Aulia