Ansel Elgort Putuskan Pacar Demi Shailene Woodley?

Sora Soraya | 28 Agustus 2014, 09:11 WIB
Ansel Elgort Putuskan Pacar Demi Shailene Woodley?

Kapanlagi.com - Buat kamu penggila film drama, tentunya sudah nggak asing lagi dengan kisah cinta antara Augustus Waters dan Hazel Grace yang diperankan oleh Ansel Elgort dan Shailene Woodley dalam film THE FAULT IN OUR STARS. Kedua bintang muda berbakat ini memang memainkan perannya dengan sangat baik.

Oleh karena itulah banyak pihak yang akhirnya mendukung jika kisah cinta mereka dalam film itu diangkat hingga ke dunia nyata. Namun, sayangnya Ansel sudah memiliki seorang kekasih, seorang gadis SMA yang bernama Violetta Komyshan.

Eits, ini bukanlah akhir dari segalanya lho. Pasalnya, Ansel baru saja putus dari kekasihnya itu. Meski belum diketahui pasti apa penyebab kandasnya hubungan mereka, salah seorang sumber mengungkapkan hal ini karena kesibukan Ansel di dunia hiburan.

Ansel resmi menjomblo dan putus dari pacarnya @ istimewaAnsel resmi menjomblo dan putus dari pacarnya @ istimewa

"Mereka berdua telah mencoba untuk bertahan dengan hubungannya, namun dengan kesibukan Ansel dan tekanan di dunia hiburan membuat keduanya tak punya pilihan lain untuk segera mengakhiri kisah cintanya," tutur salah seorang sumber kepada US Weekly.

Kesibukan Ansel di dunia perfilman hollywood memang semakin melejit ketika ia sukses membintangi film THE FAULT IN OUR STARS itu. Namun, pernah terlintas di benakmu jika mungkin saja Ansel putus karena kedekatannya dengan Shailene?

Ya, ditemui dalam akun Instagram-nya, Ansel memang berulang kali mengunggah potret kemesraannya dengan Shailene. Baik itu dalam adegan film, red carpet, sesi pemotretan untuk majalah, maupun ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama.

Dalam potret tersebut, ketiga pemain dalam drama romantis ini menghabiskan liburan singkat mereka di sebuah pantai yang terletak di Miami. Namun, rona wajah Ansel dan Shailene terlihat berbunga-bunga. Aktris cantik ini bahkan tampak memeluk mesra lawan mainnya itu.

Chemistry di antara kedua bintang muda ini memang sangat kuat. Berulang kali menjalani pemotretan, Ansel dan Shailene bahkan sangat cocok untuk menjadi sepasang kekasih. Lihat saja bagaimana kedekatan keduanya dalam salah satu potret berikut ini.

Salah satu potret mesra Ansel dan Shailene dalam pemotretan majalah @ istimewaSalah satu potret mesra Ansel dan Shailene dalam pemotretan majalah @ istimewa

Dari potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana keduanya saling berbagi canda dan tawa. Hazel dan Augustus, mungkinkah kisah cinta mereka bisa dibawa ke dunia nyata? Kalau hal ini memang benar adanya, benarkah ini alasan Ansel memutuskan hubungannya dengan sang kekasih? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya