Ariana Grande Mengalami Pelecehan di Acara Pemakaman Aretha Franklin

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 01 September 2018 17:05 WIB
Ariana Grande Mengalami Pelecehan di Acara Pemakaman Aretha Franklin

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian yang tak terduga terjadi kepada Ariana Grande hari ini. Hadir pada acara pemakaman penyanyi ternama Aretha Franklin, Ariana Grande mengalami pelecehan. Seperti apakah kejadiannya?

Mulanya hal ini diketahui karena sebuah hashtag yang ramai di Instagram, yaitu #respectariana. Sejumlah 13,631 post berisi tentang video pendek ketika Ariana mengalami pelecehan tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Ariana Grande mengalami pelecehan

Pada video tersebut Ariana sedang berada di atas altar bersama seorang pastor. Sama-sama memakai pakaian berwarna hitam, Ariana dan sang pastor berdiri berdekatan. Kemudian sang pastor tiba-tiba merangkul Ariana dengan tangan kanannya.

Hal yang tidak wajar terjadi di sini. Tangan sang pastor tepat berada di bagian samping kanan (maaf) payudara Ariana Grande. Sambil berbicara di atas altar tangan sang pastor mulai 'bermain'. Sedikit demi sedikit jari-jarinya mulai meraba payudara Ariana. Hal ini terjadi sebanyak 2 kali.

2 dari 3 halaman

2. #respectariana

Tanpa disadari beberapa orang yang juga hadir pada acara pemakaman Aretha Franklin merekam kejadian ini dari berbagai angle yang berbeda. Dengan cepat video ini menyebar pada Instagram dan ramai diperbincangkan. Para fans Ariana juga merepost video ini.

Mereka jelas menyayangkan kejadian yang menimpa idolanya ini. Tak jarag ada juga yang kesal, bahkan marah. Sontak mereka membuat hashtag #respectariana. Tujuannya jelas mereka ingin sang idola dihargai dan diperlakukan sebagaimana mestinya.

3 dari 3 halaman

3. Video Ariana diraba pastor

Lantas bagaimana dengan Ariana sendiri? Pada video yang beredar, kalian bisa melihat sendiri bagaimana ekspresi tunangan Pete Davidson ini. Ariana Grande nampak kebingungan.

Bagaimana tidak, di sela-sela speechnya sang pastor tiba-tiba merabanya. Terdengar Ariana Grande bertanya kepada sang pastor, "Apa yang kamu lakukan?" Namun sang pastor justru melanjutkan speechnya dengan mengendurkan posisi tangannya, menyisipkan candaan, dan meraba Ariana 'lebih jauh' lagi.

Padahal Ariana Grande tak datang sendirian. Sang tunangan, Pete Davidson, beberapa orang penting seperti Bill Clinton dan juga keluarga mendiang Aretha Franklin hadir di sana, namun sang pastor tetap melancarkan aksinya. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/ren)


↑