Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Artis-Artis Ini Ditolak Jadi Model Majalah Playboy, Kurang Seksi?

Riswinanti Permatasari   | Jum'at, 08 Agustus 2014 12:01 WIB
Artis-Artis Ini Ditolak Jadi Model Majalah Playboy, Kurang Seksi?
Courtney Stodden - Hugh Hefner - Kelly Osbourne @ istimewa

Kapanlagi.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa jadi model Playboy adalah salah satu jalan pintas untuk terkenal. Namun ternyata, majalah ini juga punya selera sendiri saat memilih modelnya.

Buktinya, hingga saat ini sudah ada beberapa bintang seksi Hollywood yang gagal muncul di majalah tersebut. Artis-artis ini sempat mengungkapkan keinginannya tampil seksi di majalah milik Hugh Hefner tersebut, namun nyatanya semua berakhir dengan kekecewaan.

Pastinya, ada beberapa kriteria yang tidak berhasil dipenuhi oleh wanita-wanita ini sehingga Playboy memutuskan mengabaikan mereka. Hal ini membuktikan bahwa majalah ini memang tidak pernah asal saat menentukan model yang akan muncul di halamannya.

Penasaran kan, siapa saja artis seksi yang ditolak membintangi majalah pria dewasa yang sangat fenomenal ini? Kira-kira apa sih alasan mereka ditolak? Langsung saja cek ulasan berikut ini! (sta/ris)

1. Kelly Osbourne

Gambar

Tahun 2007, Kelly Osbourne memang sempat mengungkapkan keinginannya menjadi model majalah Playboy. Dia pun mengakui bahwa tubuhnya saat itu memang kurang proporsional, namun dia yakin semua bisa diatasi dengan editing.

"Aku bersedia telanjang bulat, tapi memang aku butuh semacam airbrush di bagian tertentu," ungkapnya.

Namun masalahnya, Hugh Hefner berpikir lain. Dia tidak setuju menjadikannya sebagai model karena tubuhnya dianggap terlalu gemuk, dan dia menolak melakukan editing apapun.

Kini, kondisi tubuh Kelly sudah jauh lebih langsing dan seksi. Seandainya dia mengajukan diri jadi model Playboy lagi, kira-kira Hugh akan mengizinkannya atau tidak ya?

2. Courtney Stodden

Gambar

Hasrat untuk tampil di majalah Playboy memang sudah ada dalam diri Courtney Stodden memang sudah ada sejak usia muda. Saat masih 18 tahun, dia bahkan sempat mengungkapkan secara langsung keinginannya.

"No to porn … yes to Playboy ;)," demikian bunyi tweet yang ditulis oleh wanita seksi ini.

Namun sayangnya, hal ini tidak mendapatkan respon yang sesuai dengan keinginan Courtney. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa dia memang tidak sesuai dengan standard majalah Playboy.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Playboy mencari wanita yang (setidaknya terlihat) alami. Masalahnya, keseksian tubuh Courtney terlihat kurang alami, dan jelas menunjukkan hasil operasi plastik.

3. Farrah Abraham

Gambar

Cantik, seksi, sempurna, dan dia ingin jadi model majalah Playboy. Sayangnya, Farrah Abraham malah harus merasakan pahitnya ditolak sang bos Playboy.

Tahun 2013, video panas bintang TEEN MOM ini sempat beredar luas di seluruh penjuru dunia.Dia sengaja merilisnya dengan judul FARRAH SUPERSTAR BACKDOOR TEEN MOM, dan berharap mendapat perhatian dari banyak orang.

Tak lama kemudian, dia pun mengajukan diri sebagai model majalah Playboy. Sayangnya keinginan ini ditolak karena Playboy menganggapnya kurang sesuai standar.

Seolah belum puas dengan penolakan majalah tersebut, dia mengajukan diri sampai dua kali. Sayangnya, pengajuan kedua pun ternyata berakhir dengan penolakan.

4. t.A.T.u

Gambar

Sejak awal karir, duo pop ini memang sudah menjual kontroversi. Untuk membuat album mereka laku keras, Lena Katina dan Yulia Volkova berpura-pura seolah mereka lesbian.

Wanita yang tergabung dalam grup t.A.T.u ini berusaha mendekati majalah Playboy saat usia mereka menginjak 18 tahun. Namun sayang, tak ada satu pun dari mereka yang diterima.

Tak hanya sekali mereka mengajukan diri menjadi model majalah tersebut. Mereka juga sempat mendekati Playboy versi Jerman, namun akhirnya juga berakhir dengan penolakan.

Dua wanita cantik yang memulai karir sejak usia 14 tahun ini rupanya dianggap kurang sesuai dengan kriteria Playboy. Tapi kira-kira apa yang membuat mereka tak layak ya?

5. Kate Gosselin

Gambar

Kate Gosselin memang tak pernah menawarkan diri secara langsung untuk menjadi model majalah fenomenal tersebut. Namun penolakan langsung terungkap dalam salah satu wawancara dengan Hugh.

Saat itu, Hugh Hefner sempat dimintai pendapat soal Kate, apakah dia layak menjadi model majalah tersebut atau tidak. Namun dengan tegas dia mengatakan tidak.

"Tidak! Tidak, kukira dia bahkan bukan seorang artis," ungkap pria yang kini menikah dengan Crystal Harris tersebut.

Hugh bahkan menganjurkan bahwa bintang KATE PLUS 8 itu lebih cocok muncul di acara DANCING WITH THE STARS. Hmm... Benar-benar pernyataan yang sangat kejam ya?

6. Tanning Mom

Gambar

Wanita dengan wajah benar-benar coklat ini memang sempat mengungkapkan minatnya untuk muncul di majalah Playboy. Jika diminta, maka Tanning Mom akan dengan senang hati melepaskan bajunya.

Lalu apa reaksi pihak Playboy atas pernyataan sekaligus 'lamaran' wanita bernama asli Patricia Krentcil ini? Sayangnya jawaban yang muncul ternyata sangat mengecewakan.

Pihak Playboy mengatakan bahwa Tanning Mom boleh saja bermimpi diminta jadi model. Sayangnya, hal itu mungkin takkan pernah terjadi karena dia tak memenuhi standard Playboy.

Well, kira-kira bagaimana ya perasaan Tanning Mom saat mendengar jawaban ini? Jangan sedih, ya! Masih banyak kok kesempatan lain di tempat lain. ;)

7. Bridget Marquardt

Gambar

Wanita ini adalah bintang THE GIRLS NEXT DOOR, dan sempat menjadi kekasih Hugh Hefner. Namun bagaimana bisa dia ditolak membintangi majalah Playboy?

Rupanya hal itu terjadi saat dia masih belum menjadi kekasih Hugh. Tes pemotretan yang dilakukannya dengan Playboy memang kurang baik sehingga dia ditolak.

Namun rupanya, Hugh masih punya ide lain untuknya. Bridget Marquardt pun diundang ke Playboy Mansion akhirnya berhasil meyakinkan Hugh bahwa dia layak mendapat tempat di sana.

Setelahnya, tentu saja jalan yang dilaluinya semakin mudah dan lancar. Kini hidup seolah sangat mudah bagi wanita ini. Sepertinya pengalamannya ini mengajarkan kita untuk tidak putus asa. ;)

8. Audrina Patridge

Gambar

Bintang THE HILLS ini memang sempat mengalami insiden memalukan saat masih berusia 19 tahun. Foto bugilnya mendadak beredar di dunia maya, sehingga menimbulkan kehebohan.

Namun kabarnya, hal ini hanya sebuah permainan yang sengaja dilakukan Audrina Patridge. Dia sengaja meminta orang memotretnya dalam keadaan bugil, dan kemudian disebarkannya secara sengaja.

Hal ini tak dilakukannya tanpa alasan. Dia ingin pihak Playboy melihat tubuh bugilnya agar mereka bersedia mempertimbangkan Audrina untuk tampil di majalah mereka.

Sayangnya, tak ada reaksi yang berarti dari majalah pria dewasa tersebut. Tampaknya mereka memang sama sekali tidak tertarik sehingga memilih mengabaikan Audrina.

Editor:   Riswinanti Permatasari