Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Riswinanti Permatasari | Jum'at, 02 Agustus 2013 10:01 WIB
Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?
Kapanlagi.com - Siapa bilang kerudung hanya boleh dikenakan oleh kaum Muslimah? Nyatanya, banyak wanita, termasuk para public figure, yang mengenakan penutup kepala walaupun keyakinan mereka bukan Islam.

Meski demikian, penampilan wanita seperti Kate Middleton, Lady Gaga dan Angelina Jolie ini tak kalah cantik dari muslimah sebenarnya. Namun tentu saja, mereka tak mengenakan penutup kepala ini di setiap kesempatan.

Hmmm... Seperti apa ya penampilan bintang Hollywood dengan kerudung dan penutup kepala? Langsung saja cari tahu jawabannya lewat ulasan ini! Siapa tahu penampilan mereka bisa jadi inspirasi kalian! Selamat membaca!

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?
Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

1 dari 9 halaman

1. Lady Gaga

Lady Gaga dailymail.co.uk
Dengan penampilannya yang selalu nyentrik dan seksi, mungkin terdengar tidak mungkin jika Lady Gaga pakai kerudung. Namun bukti ada di depan mata! Pelantun tembang Born This Way ini mengenakan hijab, lengkap dengan cadarnya saat menghadiri acara London Fashion Week pada September 2012 lalu. Masih tidak yakin bahwa dia Lady Gaga?
2 dari 9 halaman

2. Kate Middleton

Kate Middleton eonline.com
Mencengangkan, namun juga mengagumkan. Itulah yang mungkin kalian pikirkan saat melihat foto Kate Middleton di Malaysia ini. Saat itu, beliau dan suaminya, Pangeran William memang sedang mengunjungi masjid Assyakirin, salah satu masjid terbesar di Malaysia. Sebagaimana kaum Muslim yang mengunjungi masjid, mereka juga mengenakan pakaian sopan dan melepas sepatu saat berada di sana.
3 dari 9 halaman

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie weddingen.com
Kiprah Angelina Jolie di dunia sosial memang luar biasa. Dia begitu sering melakukan kunjungan ke daerah-daerah miskin yang ada di seluruh penjuru dunia. Tak hanya memberikan bantuan materi dan spiritual, dia juga memberikan kesan baik lewat penampilannya yang selalu sesuai dengan warga sekitar.
4 dari 9 halaman

4. Putri Diana

Putri Diana dailymail.co.uk
Kate Middleton jelas bukan anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang pernah muncul dengan kerudung. Penampilan ini bahkan pernah ditampakkan oleh mendiang Putri Diana. Dia telah lebih dulu melakukan kunjungan ke berbagai daerah mayoritas muslim dan menunjukkan penampilan sesuai dengan budaya setempat
5 dari 9 halaman

5. Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II monstersandcritics.com
Bahkan Ratu Inggris pun tak ragu untuk menyesuaikan penampilannya dengan warga sekitar. Saat kunjungan ke Turki pada 14 Mei 2008, Ratu Elizabeth II pun melepas mahkota dan tampil dengan selembar kerudung. Namun tetap saja kerudung tidak mengurangi wibawanya, bukan? :)
6 dari 9 halaman

6. Madonna

Madonna istimewa
Gambar di atas mungkin membuat kalian seolah tak percaya. Bayangkan saja, Queen of Pop yang biasa tampil seksi da gila-gilaan mendadak tampil tertutup saat muncul di Turki tahun 2012 lalu. Rupanya, Madonna sedang berkunjung ke kampung halaman kekasihnya, Brahim Zaibat, yang memang beragama Islam.
7 dari 9 halaman

7. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez istimewa
Jennifer Lopez pakai kerudung? Mungkin beberapa di antara kalian sedikit tak percaya. Tapi yakinlah bahwa foto di atas bukan di atas bukan editan photoshop. Selain sempat mengenakan kerudung di red carpet, Jennifer juga kerap mengenakan penutup kepala saat jalan-jalan santai.
8 dari 9 halaman

8. Nicki Minaj

Nicki Minaj thefw.com
Sementara selebritis yang lain dipuji-puji, penampilan sopan Nicki Minaj ini malah dihujat masyarakat. Bagaimana tidak, kehadirannya di ajang Grammy Awards 2012 memang dianggap menyepelekan agama Nasrani. Dia menggandeng seorang pria berdandan ala pemuka Nasrani, padahal jelas-jelas seorang Paus takkan pernah melakukan itu di depan umum.
9 dari 9 halaman

9. Michele Obama

Michele Obama leisure.ezinemark.com
Penampilan istri Presiden Barack Obama ini mungkin tidak asing bagi kalian. Pasalnya, Michele Obama memang mengenakan pakaian ini saat melakukan kunjungan ke Indonesia pada November 2010. Saat itu, dia dan suami mengunjungi salah satu masjid terbesar Asia Tenggara, Istaqlal. Siapa bilang Amerika menolak kerudung? ;)

(kpl/ris)


↑