Ashton Kutcher Akur Dengan Bruce Willis

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 21:11 WIB
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Ashton Kutcher menikmati ngobrol tentang film bersama Bruce Willis, mantan suami istrinya saat ini, Demi Moore. Kutcher yang saat ini membina hubungan baiknya dengan aktor pemeran utama film DIE HARD ini, menegaskan bahwa ia menyukai otak Bruce dalam bidang perfilman.

"Aku menghabiskan banyak waktu bersamanya dan aku menanyakan sesuatu yang sempat merisaukanku sejak aku menonton film SUPERMAN RETURNS. Aku bilang, 'bagaimana bisa Superman terbang ke pulau Kripton?' Bruce setuju, Hal itu memang tidak masuk akal," jelas aktor yang tenar lewat PEARL HARBOR ini.

Kutcher dan Bruce memang selalu memiliki hubungan yang dekat. Bruce telah memberikan restunya kepada Kutcher saat ia menyunting Demi Moore, September 2005 lalu. Bahkan ia turut hadir di perayaan pernikahan mereka.

Tetapi, aktor ganteng yang berbeda usia 16 tahun dengan istrinya ini mengaku, ia tidak merasa bahwa ia telah menikah.

"Kehidupan pernikahan sangatlah membahagiakan. tapi aku tidak merasa jika aku telah menikah. Memang aneh. Aku rasa kamu juga tidak merasakannya. Aku hanya merasa dicintai dan jatuh cinta. Dan itu adalah tempat terbaik," kata pemeran utama film GUARDIAN ini. (m&c/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati