Ashton Kutcher Ganti Dikerjai

Erlin | 02 April 2008, 12:22 WIB
Kapanlagi.com - Bagi penggemar acara Punk'd! di MTV, tentu sudah tak asing lagi dengan Ashton Kutcher yang biasanya suka mengerjai sesama selebriti. Kali ini, Kutcher sendiri yang jadi korban. Sir John Hargrave - yang menjalankan website lelucon Zug.com - memutuskan untuk membuat Kutcher merasakan bagaimana 'enaknya' dikerjain.

Hargrave - seorang tukang ngerjain orang yang bertempat tinggal di Boston, mendapat julukan Punk'd "Candid Camera for Morons" - dengan resmi mengubah namanya dengan Ashton Kutcher. Lalu ia membuat website dan mem-posting sebuah pesan palsu yang diduga dari voicemail box milik Kutcher. Di antara isinya, seorang wanita yang marah-marah dan pesan dari Bruce Willis, mantan suami Demi Moore.

Semua media mengupas soal website ini, meski perwakilan Kutcher telah membuat penyangkalan, dan mengungkapkan kalau website tersebut palsu. Pada akhirnya, Kutcher harus terpaksa mengakui kalau ia jadi korban keusilan.

Hargrave sudah melakukan kesenangan ngerjai orang jauh sebelum Kutcher melakukannya di MTV. Dia pernah menulis surat pada para selebriti, mengklaim kalau dirinya seorang gadis yang sakit parah. Dia hanya ingin melihat bagaimana reaksi selebriti yang bersangkutan. Dan ternyata hanya Bono yang membalasnya dengan mengiriminya tanda tangan dan sebuah T-shirt. Sedang Angelina Jolie dan Oprah Winfrey sama sekali tak membalasnya. (usw/erl)

Editor:  

Erlin