Ashton Kutcher Larang Mila Kunis Nonton Reality Show di Rumah

Natanael Sepaya | 28 Juli 2016, 14:08 WIB
Ashton Kutcher Larang Mila Kunis Nonton Reality Show di Rumah

Kapanlagi.com - Walau sudah berstatus suami - istri, ada beberapa hal personal yang tidak bisa hilang atau dikompromikan dengan mudah, salah satunya adalah hobi. Seperti Mila Kunis yang cukup suka menonton berbagai program dan acara TV di rumah.

Hanya saja, hal yang disukainya itu justru terasa sulit untuk dilakukan saat suaminya, Ashton Kutcher, berada di rumah. Yap, seperti yang dilansir dari Film-News, Mila mengaku kalau Ashton Kutcher membebaskan istrinya menonton apapun kecuali reality show.

"Saat suamiku ada di rumah, aku tidak bisa menonton acara reality show satu pun. Jadi kalau ia sedang tidak berada di rumah, waktunya Botched, acara yang dilarangnya di rumah atau reality show buruk lainnya. Beverly Hills Housewives, Botched, adalah sesuatu yang sama sekali tidak pernah kamu pikirkan," ujar Mila sambil tertawa kecil.

Ashton Kutcher larang Mila Kunis tonton reality show TV di rumah © SplashnewsAshton Kutcher larang Mila Kunis tonton reality show TV di rumah © Splashnews

Yang menarik, Mila menepis rumor yang menyebutkan kalau cintanya dengan Kutcher dimulai saat mereka masih remaja dan tampil bersama dalam That 70's Show. Tapi saat ditanya kalau ia tidak menyukai Kutcher pada awalnya, begini jawaban Mila.

"Maksudnya bukan aku tidak suka padanya (Ashton Kutcher). Aku menyukainya, bukan seperti , 'oh, ada pria seksi lainnya', bukan seperti itu. 'Ini dia pria yang akan kunikahi dan aku ingin memiliki anak darinya'," tandas Mila.

Pasangan ini sendiri memulai kisah asmaranya pada tahun 2012 sejak Ashton Kutcher mengakhiri pernikahannya bersama Demi Moore. Kini, Mila dan Kutcher benar-benar hidup bahagia bersama anak-anaknya, sweet!

(fil/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya