Ashton Kutcher: Twitter Baru, Hidup Baru!

Riswinanti Permatasari | 11 November 2011, 16:21 WIB
Ashton Kutcher: Twitter Baru, Hidup Baru!
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya dilaporkan telah menutup akun twitternya, kini Ashton Kutcher mengumumkan bahwa dirinya telah membuat akun baru yang akan sepenuhnya dihandle oleh manajement Ashton. Hal ini dilakukannya untuk meminimalisir kejadian yang terjadi sebelumnya.

Menurut contactmusic, sebelum ini, Ashton telah menimbulkan kemarahan publik dengan komenternya terkait pemecatan kepala tim pelatih sepakbola Universitas Negeri Pennsylvania, Joe Paterno. Pasalnya, Ashton yang sebenarnya tidak tahu bahwa Paterno dipecat karena melakukan penganiayaan itu kemudian memberikan komentar yang salah sasaran.

"Bagaimana cara mainmu, Jo Pa? Bodoh. Tidak berkelas. Selera rendahan," demikian komentar Ashton sesaat setelah pemecatan Paterno.

Alhasil, publik yang membaca komentar Ashton pun menyangka bahwa Ashton mendukung tindakan tidak bermoral yang dilakukan oleh sang kepala pelatih. Ashton sendiri mengakui kesalahannya disebabkan karena dirinya mengira Paterno dipecat karena cara melatihnya yang buruk.

Diberondong oleh kemarahan publik, suami Demi Moore tersebut memutuskan untuk menutup akun twitternya dan mengganti dengan yang baru. Dia sendiri mengakui bahwa dirinya tidak lagi ingin menyebarkan berita yang salah seperti kemarin. Dia mengungkapkan secara resmi permintaan maafnya terkait hal itu.

Tidak cukup dengan minta maaf, pemeran dalam TWO AND A HALF MEN tersebut juga memposting sebuah gambar yang berisi dirinya dan sebuah tulisan 'I am with stupid'. Di bawah tulisan tersebut terdapat tanda panah yang mengarah ke dirinya. Dengan kata lain, dia mengakui kebodohannya dan tidak ingin hal itu terulang. (cmc/ris)