Astaga! Madonna Pernah Dijuluki Monster Rambut!

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 18:07 WIB
Astaga! Madonna Pernah Dijuluki Monster Rambut!
Kapanlagi.com - Lelaki mana yang tidak akan melirik bentuk tubuh seksi Madonna. Meskipun sudah berumur empat lebih dari, wanita ini masih masih memiliki tubuh seksi. Namun, siapa sangka bahwa saat di SMA dia pernah dijuluki 'monster rambut' oleh teman-teman cowoknya?

"Anak laki-laki di sekolahku menganggap aku tidak menarik. Mereka dulu sering mengejekku. 'Monster rambut!' Seperti itu!," ujar Madonna menirukan ucapan teman-temannya saat di sekolah dulu.

Mengenai julukan yang diberikan kepadanya saat SMA, mantan istri sutradaraGuy Ritchie ini mengatakan bahwa dia tidak berpenampilan layaknya gadis di kala itu. Madonna mengungkapkan bahwa di saat gadis-gadis lain sangat menjaga perilakunya saat mendekati pria dia malah melakukan yang sebaliknya.

Madonna mengaku bahwa semasa SMA, dia tidak pernah memakai makeup ataupun merubah gaya rambutnya. Bahkan dia juga tidak bercukur sehingga dia mempunyai rambut ketiak yang tebal yang membuatnya dijuluki Monster Rambut oleh teman-temannya.

Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar, Madonna juga mengungkapkan alasannya kenapa dia sangat memerlukan penjagaan. Dia merasa bahwa dia tidak akan pernah lepas dari kehidupan sekolah.

"Untuk beberapa alasan, aku masih merasa bahwa aku tidak akan pernah lepas dari kehidupan masa SMA karena aku masih merasa bahwa ketika kamu tidak cocok di suatu tempat, akan ada orang yang akan mengusirmu," ungkapnya.    (ace/nic)