Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ayah dan Ibunya Positif Corona, Anak Tom Hanks Buka Suara

Sora Soraya   | Kamis, 12 Maret 2020 12:13 WIB
Ayah dan Ibunya Positif Corona, Anak Tom Hanks Buka Suara
Keluarga Tom Hanks © TPG Images

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (12/3) pagi tadi Tom Hanks membuat sebuah pengumuman mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Bintang CAST AWAY itu mengaku hasil tesnya bersama sang istri, Rita Wilson ternyata positif corona atau COVID-19.

Kabar ini berhasil menghebohkan internet, banyak orang yang turut khawatir dengan bagaimana kondisi Tom Hanks dan Rita Wilson yang sebenarnya. Untuk menjawab rasa penasaran netizen, putra Tom yang bernama Chet Hanks akhirnya memberikan update terbaru.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Chet Hanks Buka Suara

Gambar

Lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya, Chet Hanks menyampaikan jika kebenaran kabar tersebut. Ia juga menyebutkan kalau Tom Hanks dan Rita Wilson memang sedang berada di Australia sekarang.

"Halo semuanya, ya benar kedua orangtuaku terjangkit virus corona. Gila memang. Mereka sedang berada di Australia sekarang, karena ayahku sedang syuting film di sana.

2. Kondisi Tom & Istrinya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Chet mengaku baru saja menghubungi ayah dan ibunya via sambungan telepon. Ia bersyukur karena kondisi keduanya terbilang baik-baik saja karena masih gejala awal dan langsung mendapat penanganan medis dari petugas.

"Aku baru saja menelepon mereka. Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan nggak separah (bayangan kalian). Mereka santai dan tak terlalu khawatir. Tapi mereka akan tetap menjalani prosedur yang diperlukan, tentu saja," jelas Chet.

3. Pesan & Ungkapan Terima Kasih Chet

Di akhir videonya, Chet sempat menyampaikan pesan dan ungkapan rasa terima kasihnya atas semua doa dan dukungan dari netizen. Tak lupa ia juga berharap semua orang bisa menjaga kesehatannya di tengah virus corona yang sudah ditetapkan menjadi pandemi oleh WHO.

"Ku rasa kalian nggak perlu terlalu khawatir, aku menghargai semua perhatian dan doa baiknya. Tapi ku rasa semua akan baik-baik saja. Aku sangat berterima kasih, untuk kalian semua tetap jaga diri. Much love," pungkas Chet.

Editor:   Sora Soraya