Ayah Meghan Markle Murka, Sebut Putrinya & Pangeran Harry Tak Layak Pakai Gelar Kerajaan Inggris

Sora Soraya   | Kamis, 27 Februari 2020 09:08 WIB
Ayah Meghan Markle Murka, Sebut Putrinya & Pangeran Harry Tak Layak Pakai Gelar Kerajaan Inggris

Kapanlagi.com - Ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle memang kerap memancing perhatian berkat pernyataan kontroversial terkait putrinya dan Kerajaan Inggris. Yang terbaru, belum lama ini ia bahkan buka-bukaan lewat sebuah video dokumenter bertajuk 'Thomas Markle: My Story'.

Mengomentari keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pindah ke Kanada, Thomas Markle menilai mereka sudah mempermalukan keluarga Kerajaan. Menurutnya, putri dan menantunya itu sudah melalaikan kewajiban dan menghancurkan sejarah Kerajaan Inggris.

Benar-benar kecewa dengan keputusan Harry dan Meghan, kini Thomas kembali buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan TMZ, ia mengklaim kalau Duke dan Duchess of Sussex tak layak memakai gelar kerajaan setelah semua yang mereka lakukan.

1 dari 2 halaman

1. Soal Gelar Kerajaan

Soal Gelar Kerajaan YouTube.com/On Demand News
"Aku sangat kecewa dengan Meghan dan Harry sekarang. Menurutku mereka tak pantas menggunakan kata 'royal' (anggota keluarga kerajaan). Menurutku mereka tak layak berbicara pada ratu seperti yang sudah mereka lakukan. Ini sebuah penghinaan pada ratu dan rakyat Inggris," tutur Thomas Markle.

Apa yang disampaikan Thomas ini menanggapi munculnya rumor yang menyebutkan kalau Ratu Elizabeth II bakal segera mencabut gelar Sussex Royal dari Harry dan Meghan. Media Inggris mengklaim jika gelar tersebut bisa digunakan mereka sebagai trademark global dalam berbagai bisnis di masa depan.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Dicampakkan

Tidak berhenti sampai di situ saja, Thomas lagi-lagi mengungkapkan kekecewaannya. Ia merasa sudah dicampakkan oleh Meghan sejak putrinya menikah dengan adik Pangeran William itu.

"Putriku sudah mencampakkanku sehari sebelum ia menikah. Dia mencampakkan keluargaku, dia mencampakkan keluarga Doria (ibunda Meghan), dia mencampakkan semua keluarga, dan sekarang dia mencampakkan keluarga Kerajaan Inggris," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya