Ayah Mel Gibson Bercerai di Usia 93 Tahun!

Riswinanti Permatasari  | 05 Juni 2012, 19:30 WIB
Ayah Mel Gibson Bercerai di Usia 93 Tahun!
Kapanlagi.com - Punya anak yang kontroversial seperti Mel Gibson sepertinya menginspirasi Hutton Gibson untuk berbuat hal serupa. Alhasil, dia pun mengambil tindakan cukup mengejutkan dengan bercerai di usia 93 tahun!

Seperti dilansir dari Dailymail Selasa (5/6), Hutton dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Teddy Joye Gibson. Padahal pasangan ini telah bersama selama kurang lebih 11 tahun.

Yang lebih mengherankan, ayah Mel ini dikenal sebagai penganut agama Katolik yang sangat taat. Mengingat agama tersebut melarang penganutnya untuk bercerai, maka keputusan ini bisa dibilang cukup mengherankan.

Ayah Mel GisonAyah Mel Gison
Ayah Mel Gibson @ Dailymail.co.uk

Dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan, disebutkan bahwa alasan perceraian ini adalah perbedaan yang tak bisa disatukan. Selain menuntut perceraian, Hutton juga menuntut istrinya untuk membayar sejumlah biaya.

Pasangan ini menikah pada tahun 2002, tepatnya dua tahun setelah kematian ibu Mel Gibson, yaitu Anne Gibson. Pernikahan Hutton dengan Anne sendiri telah berbuah 11 anak dan 50 cucu.

Sebelumnya, Mel juga sempat menghebohkan publik saat bercerai dengan Robyn. Bagaimana tidak, perceraian yang baru final tahun 2011 lalu itu dinilai sebagai perceraian artis termahal dalam sejarah Hollywood. Selain itu perselisihan Mel dengan mantan pacarnya Oksana Grigorieva juga menambah panjang tindakan kontroversial bintang BRAVEHEART ini. (dym/ris)

Join Kapanlagi.com
↑