Baca Nominasi Emmy 2019, Kim Kardashian & Kendall Jenner Malah Ditertawakan Penonton

Sora Soraya | Senin, 23 September 2019 12:48 WIB
Baca Nominasi Emmy 2019, Kim Kardashian & Kendall Jenner Malah Ditertawakan Penonton

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak artis papan atas yang hadir di ajang bergengsi Emmy Awards yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Dari sekian banyak tamu undangan, kehadiran Kim Kardashian dan Kendall Jenner adalah salah satu yang paling mencuri perhatian.

Meski awalnya berencana hadir bersama Kylie Jenner, Kim Kardashian akhirnya mengajak Kendall Jenner ke acara ini. Nggak cuma sekedar menjadi tamu undangan, rupanya mereka bertugas untuk menjadi salah satu pembaca nominasi Emmy Awards 2019.

Namun ternyata ada sebuah kejadian kurang menyenangkan saat Kim dan Kendall naik ke atas panggung. Membacakan nominasi untuk kategori Outstanding Reality TV, mereka justru jadi bahan tertawaan penonton, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

 

1 dari 2 halaman

1. Ditertawakan Penonton Emmys

Ditertawakan Penonton Emmys Mike Blake/REUTERS
Berjalan menuju ke tengah panggung, Kim Kardashian dan Kendall Jenner awalnya menatap penonton sambil tersenyum dan penuh percaya diri. Kim pun menyampaikan, "Keluarga kami tahu benar bagaimana acara televisi yang menarik datang dari orang-orang yang menjadi dirinya sendiri."

"Membagikan cerita mereka, tanpa sensor dan tanpa naskah," sambung Kendall yang ternyata langsung mengundang tawa dari bangku penonton. Sadar jika dirinya jadi bahan tertawaan, ekspresi Kendall dan Kim berubah menjadi datar dan kesal.

2 dari 2 halaman

2. Simak Video Cuplikannya Yuk!

Para penonton tentunya paham benar bagaimana acara Keeping Up With the Kardashians dibuat dengan memakai naskah dan mencuri perhatian berkat sensasi. Nggak heran jika pada akhirnya kata-kata yang disampaikan Kim dan Kendall menjadi terdengar lucu di telinga mereka.

Buat kamu yang penasaran seperti apa awkward-nya kejadian yang cukup memalukan ini, bisa simak video cuplikannya berikut ini!

Video by: Ryan Shocket

(cos/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑