Baju Amy Winehouse Dilelang Ayahnya

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 20:30 WIB
Baju Amy Winehouse Dilelang Ayahnya
Kapanlagi.com - Meski sudah lama meninggal dunia, namun ayah Amy Winehouse nampaknya masih sering merindukan anaknya tersebut. Demi menghilangkan rasa rindu dan juga demi menumbangkan dana untuk yayasan untuk mengenang sang anak, ayah Amy Winehouse, Mitch akhirnya menjual baju anaknya yang pernah dipakai dalam cover albumnya, Back To Black.

"Hal ini menyedihkan. Sangat menyedihkan bagi saya karena seharusnya bukan pakaian ini yang di sini, tapi Amy," ungkap Micth, ayah Amy Winehouse seperti yang diberitakan oleh The Sun.

Hasil penjualan baju ini nantinya akan dipakai untuk dana Yayasan Amy Winehouse, sebuah yayasan yang didirikan untuk mengenang kematian musisi hebat ini. Baju strapless yang lengkap dengan sabuk merah ini rencananya akan dijual pada event Passion for fashion di London.

Lalu, berapakah harga untuk baju ini? Kerry Taylor Actions, sebuah lembaga pelelangan di London menafsirkan bahwa baju mendiang Amy Winehouse ini nantinya bisa terjual antara 150-300 juta rupiah.

Ternyata, tidak hanya baju milik Amy yang akan dilelang pada acara ini. The Sun mengabarkan bahwa benda-benda milik Audrey Hepburn, Putri Diana, dan Elizabeth Taylor juga akan dilelang pada acara ini.  (tsn/nic)