Bak Drama Korea, Jennifer Lawrence Minta Digendong Tunangannya di Depan Umum

Sora Soraya | Jum'at, 13 September 2019 19:15 WIB
Bak Drama Korea, Jennifer Lawrence Minta Digendong Tunangannya di Depan Umum

Kapanlagi.com - Berulang kali mengalami kegagalan cinta, Jennifer Lawrence akhirnya jatuh ke dalam pelukan Cooke Maroney. Meski terbilang masih sangat baru, pasangan ini sudah sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius hingga resmi bertunangan pada bulan Februari lalu.

Sejak bertunangan, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pun semakin sering memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Kamera paparazi bahkan sudah berulang kali mengabadikan momen kencan romantisnya, begitu juga dengan kali ini.

Jennifer dan tunangannya baru saja tertangkap dinner romantis di salah satu restoran yang terletak di New York pada Rabu (11/9) lalu. Saat itulah kamera paparazi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

1 dari 2 halaman

1. Gendong Manja

Gendong Manja Splashnews via dailymail.co.uk
Sepulang makan malam, Jennifer Lawrence justru beraksi manja pada sang tunangan tercinta. Bukannya bergandengan tangan ataupun berbagi pelukan, aktris cantik berambut blonde ini bahkan minta digendong di punggung Cooke Maroney.

Tak tanggung-tanggung, aktris yang akrab disapa dengan nama J-Law itu bahkan sampai nekat melepaskan sepatunya. Ia terlihat sangat nyaman dan menikmati momen kebersamaannya dengan calon suaminya itu.

2 dari 2 halaman

2. Semanis Drama Korea

Pemandangan manis itu tentunya mengingatkan kita pada adegan dalam drama Korea. Terlebih lagi, Cooke yang aslinya memang tampan semakin terlihat gagah dan macho saat melepaskan jasnya dan menggulung lengan kemeja putihnya itu.

Kejadian itu bahkan terlihat jelas di pinggir jalan hingga memancing perhatian banyak orang. Melihat kemesraan mereka yang begitu manis, nggak heran dong mengapa pasangan ini layak disebut sebagai salah satu power couple terkeren di Hollywood? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑