Bakat Akting Mengalir Di Darah Putri Halle Berry

Fatchur Rochim | 17 September 2010, 21:13 WIB
Bakat Akting Mengalir Di Darah Putri Halle Berry
Kapanlagi.com - Meski tak mau menjelaskan secara detail namun Halle Berry berani memastikan kalau Nahla, putrinya yang baru berusia dua tahun, mewarisi bakat akting yang ia miliki. Jadi, bila suatu saat nanti nama Nahla Ariela Aubry muncul di daftar pemain sebuah film, jangan kaget karena ia adalah putri Halle Berry.

"I think she's got acting in her blood," ujar Hale Berry pasti saat ia muncul di acara Entertainment Tonight beberapa waktu yang lalu. Nahla mungkin masih terlalu kecil untuk belajar akting, ia bahkan mungkin belum mengerti apa sebenarnya akting itu namun mengingat darah Halle juga mengalir di nadi putri kecilnya ini maka itu bukanlah sesuatu yang tak mungkin.

"Dia tahu kalau ada yang aneh dengan ibunya karena setiap kali kami keluar rumah selalu ada paparazzi dan orang yang memotret kami dan itu membuat saya stres," ujar Halle saat ditanya apakah Nahla sudah tahu apa pekerjaan ibunya. "Jadi dia tahu kalau ada yang berbeda dengan ibunya dan tidak seperti orang lain. Tapi sepertinya dia belum bisa memahami itu semua," lanjut Halle Berry seperti dikutip dari Splash News. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim